Aplikasi Eror, Bocah 7 Tahun Ini Diserbu 42 Driver Ojol Pengantar Makanan

Penulis: Wina

Berita viral terbaru dan berita trending terbaru: Seorang bocah menangis lantaran 42 ojol datang mengantar banyak makanan ke rumahnya.

Padangkita.com – Melakukan pemesanan makanan melaui aplikasi online memang amt menyenangkan. Kita hanya tinggal mengklik makanan yang diinginkan dan menunggu datangnya makanan.

Namun, terkadang, sebuah aplikasi bisa saja tak berjalan sesuai dengan yang kita inginkan. Seperti yang terjadi pada bocah berusi 7 tahun ini.

Seorang bocah perempuan asal kota Cebu, Filipina, dibuat terkejut dalam hidupnya. Bagaimana tidak, 42 driver ojek online (ojol) dari layanan aplikasi antar makanan FoodPanda ramai-ramai menghampiri rumahnya.

Anak itu lantas terkejut, karena ia hanya membuat satu pesanan, namun yang datang justru 42 mitra ojol yang mengantar pesanan secara bersamaan ke rumahnya di gang sempit, jalan Barangay Mobolo, Cebu.

Situasi tersebut pun viral di media sosial. AsiaOne melaporkan kejadian mengejutkan itu terjadi pada Rabu (25/11).

Semua driver FoodPanda yang ikonik dengan jaket dan kotak makanannya berwarna pink memenuhi gang sempit. 42 driver itu membawa setidaknya dua kotak pesanan ayam goreng dengan kentang goreng.

Pengguna Facebook, Dann Kayne Suarez, merekam video situasi di rumah anak itu. Menurutnya, sang anak sedang berada di rumah bersama neneknya saat kejadian.

Orang tuanya sedang bekerja dan mereka meninggalkan smartphone, sehingga dia dapat memesan makanan secara online untuk dirinya dan neneknya.

Orang tuanya juga yang mengajarinya cara menggunakan aplikasi. Sayangnya, koneksi internet yang lambat dan aplikasi yang eror pada hari itu, membuatnya berulang kali menunjukkan bahwa pesanannya mengalami kesalahan.

Oleh karena itu, sang anak lebih dari 40 menekan pesenan di dalam aplikasi. Anak itu akhirnya dapat melakukan pemesanan dengan sukses, tanpa mengetahui kesalahan yang ia buat. Dan terkejut ketika 42 driver ojol membawa pesanannya.

Terpopuler

Add New Playlist