Anunya Gatal Setelah Bercinta, Wanita Ini Gugat Cerai Suaminya

Penulis: SON

Berita viral terbaru: Seorang istri menggugat cerai suaminya. Usai bercinta dengan suami yang baru saja kembali dari negeri untuk perjalanan bisnis.

Padangkita.com – Yuan seorang ibu muda tiba-tiba menggugat cerai suaminya usai bercinta.

Anehnya, alasan ibu muda ini menggugat cerai suaminya berawal dari kelaminnya yang gatal-gatal usai bercinta dengan suaminya itu.

Baca Juga

Namun, ternyata ada rahasia besar yang disembunyikan suaminya itu tentang apa yang ia lakukan di perantauan.

Sebagaiman dilansir dari Intisari, kejadian ini menimpa ibu muda asal Taiwan.Menurut Eva.vn, Yuan dan suaminya telah menikah selama 5 tahun dengan suaminya.

Pada Bulan April 2020, Yuan mengeluhkan rasa gatal pada bagian organ intimnya, sehingga dia pergi ke dokter untuk melakukan pemeriksaan.

Dokter kemudian, mengatakan bahwa dia menderita penyakit  yang menular.

Sementara itu Yuan, tidak pernah berhubungan dengan pria lain selain suaminya, begitu pula sang suami seharusnya tidak berhubungan dengan wanita lain.

Namun karena curiga bahwa suaminya telah selingkuh, selama perjalanan bisnisnya di Guangdong. Setelah bertanya dan marah pada suaminya, akhirnya sang suami mengakui semuanya.

Baca juga: Pengakuan ASN Selingkuh yang Pingsan dalam Mobil Tanpa Celana: Kelelahan

Pada awal 2020, suaminya melakukan perjalanan bisnis selama dua bulan di Provinsi Guangdong, Tiongkok.

Setelah dua bulan pergi, suaminya kembali dan membawa uang sebanyak 2,5 juta Yuan (Rp4,9 miliar), suaminya mengatakan itu adalah bonus yang didapatkannya dari pekerjaannya.

Namun yang terjadi selama 2 bulan itu bukanlah perjalanan bisnis yang biasa. Ternyata, selama 2 bulan di perantauan, ia bertemu dengan seorang wanita kaya dari Hong Kong.

Terpopuler

Add New Playlist