Andre Rosiade Lipat Gandakan Bonus Jadi Rp50 Juta bagi Kemenangan Semen Padang FC

Penulis: Redaksi

Padang, Padangkita.com – Penasihat tim Semen Padang FC (SPFC) Andre Rosiade meminta para pemain memanfaatkan waktu dua pekan ini untuk terus berlatih dan bagi yang cedera dapat beristirahat agar segera pulih.

Diketahui, akibat tragedi di Kanjuruhan usai pertandingan Arema FC – Persebaya yang menelan ratusan korban meninggal, Liga 1 dan Liga 2 ditunda 2 pekan.

“Kita kalah di Medan melawan PSMS, seri dengan PSDS Deli Serdang. Sekarang juga harus memanfaatkan waktu istirahat dengan baik dan yang cedera agar segera pulih,” kata Andre Rosiade usai salat gaib bersama ribuan suporter Kabau Sirah—julukan Seman Padang FC—di GOR H Agus Salim, Rabu (5/10/2022) malam.

Salat gaib dan doa bersama diadakan untuk ratusan korban meninggal dalam tragedi sepakbola di Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur (Jatim).

Andre Rosiade juga berjanji akan menggandakan bonus kemenangan jika dia menyaksikan secara langsung pertandingan berikutnya.

“Kalau awalnya saya sebut bonus kemenangan laga yang saya saksikan langsung Rp25 juta, sekarang digandakan jadi Rp50 juta. Karena target kita adalah kembali ke Liga 1. Sekali lagi kita doakan tim. Sebagai penasihat tim kami akan dukung manajemen, pemain, bahkan suporter,” kata Andre. Rosiade yang dalam juga menyanyikan lagu duka untuk Aremania—sebutan bagi pendukung Arema FC.

Baca juga: Andre Rosiade dan Ribuan Suporter Salat Gaib di GHAS untuk Korban Tragedi Kanjuruhan

Untuk mengamankan tikt lolos ke Liga 1 tahun depan, Semen Padang FC dituntut untuk meriah poin penuh pada laga-laga berikutnya. Saat ini Semen Pasang FC berada pada peringkat 4 klasemen sementaa Grub A, hasil dari 6 kali laga. [*/pkt]

 

*) BACA informasi pilihan lainnya dari Padangkita di Google News

Terpopuler

Add New Playlist