Berita

Andre Rosiade Bagikan Ratusan Paket Sembako di Kampung Baru Lubeg Kota Padang

×

Andre Rosiade Bagikan Ratusan Paket Sembako di Kampung Baru Lubeg Kota Padang

Sebarkan artikel ini
Anggota DPR RI asal Sumatra Barat (Sumbar) H Andre Rosiade membagikan ratusan paket sembako di Kelurahan Kampung Baru Nan XX, Kecamatan Lubuk Begalung (Lubeg), Kota Padang. [Foto: Dok. Ist.]

Padang, Padangkita.comAnggota DPR RI asal Sumatra Barat (Sumbar) H Andre Rosiade membagikan ratusan paket sembako di Kelurahan Kampung Baru Nan XX, Kecamatan Lubuk Begalung (Lubeg), Kota Padang, Jumat (13/10/2023). Sembako ini tentu saja sangat membantu warga yang memang membutuhkan.

Pembagian sembako di Masjid Ukhuwah Kampung Baru Nan XX Lubeg, difasilitasi Anggota DPRD Kota Padang Elly Thrisyanti dari Fraksi Partai Gerindra. Elly adalah kader Gerindra yang memiliki basis utama di Lubeg. Dia pernah menjadi Ketua DPRD Kota Padang 2023-2024.

Ketua LPM Kampung Baru Nan XX Eri mengaku kedatangan Andre Rosiade menjadi berkah bagi masyarakat sekitar. Karena kedatangan perwakilan masyarakat Sumbar di DPR RI.

“Masyarakat mungkin biasanya hanya melihat pak Andre Rosiade di televisi dan media. Sekarang hadir di tengah-tengah kita,” katanya.

Eri mengucapkan terima kasih kepada Andre Rosiade dan Elly Thrisyanti yang selalu peduli dengan masyarakat Lubuk Begalung.

“Terima kasih kepada Pak Andre Rosiade dan bu Elly yang sering membantu masyarakat Lubeg. Hari ini datang lagi membantu dengan sembako dan lainnya,” ungkapnua.

Elly Thrisyanti menyebutkan, sudah banyak bantuan Andre Rosiade yang diberikan kepada masyarakat Lubeg. Hal itu merupakan bukti kerja nyata kader Gerindra kepada masyarakat. Bukan retorika atau cerita omong kosong saja.

“Hal ini sesuai perintah Ketua Umum Partai Gerindra pak Prabowo Subianto. Semua kader harus turun ke akar rumput. Buktinya pak Andre Rosiade terus turun ke masyarakat. Gerindra bersama rakyat terus membangun negeri,” kata Elly yang juga Caleg DPRD Padang Dapil IV Lubuk Begalung dan Bungus Teluk Kabung (Bungtekab).

Andre Rosiade pun berterima kasih atas penerimaan yang baik dari masyarakat Lubeg selama ini. Karena itu, Andre Rosiade akan terus membantu masyarakat Lubeg dan Kota Padang umumnya. Hari ini, Andre datang menyerahkan 500 paket sembako untuk masyarakat Lubeg.

“Kami tidak akan pernah melupakan dukungan masyarakat Lubeg, termasuk Kampung Baru ini kepada kami. Insya Allah Andre Rosiade, kader Partai Gerindra akan selalu bermanfaat untuk masyarakat,” kata Andre Rosiade yang datang bersama Bendahara DPD Gerindra Sumbar Gun Sugianto, Ketua DPC Gerindra Kota Padang Verry Mulyadi dan pengurus Gerindra lainnya.

Selain sembako, Andre juga membantu majelis taklim Rp10 juta dan pengecatan Masjid Ukhuwah Rp10 juta. Andre juga siap membantu rehab atau peningkatan pembangunan masjid.

Baca juga: Andre Rosiade Bagikan Ratusan Paket Sembako di Ulak Karang Selatan Padang

“Insya Allah, kader Gerindra bermanfaat bagi masyarakat banyak. Sesuai arahan dari Ketua Umum Gerindra pak Prabowo Subianto. Insya Allah pak Prabowo dan Gerindra akan kembali menang di Sumbar dan Kota Padang,” kata Ketua DPD Gerindra Sumbar ini. [*/pkt]

Baca berita Padang terbaru dan berita Sumbar terbaru hanya di Padangkita.com.