Amy Dorris Buat Pengakuan Pernah Dilecehkan Donald Trump

Penulis: SON

Berita viral terbaru: Amy Dorris mantan model AS, mengungkapkan jika pernah menjadi korban pelecehan oleh Donald Trump

Padangkita.com – Presiden Amerika Serikat, Donald Trump memang terkenal dengan skandalnya. Sekarang di tengah hiruk pikuk Pemilihan Presiden (Pilpres) Amerika Serikat (AS), seorang mantan model AS memberi pengakuan tentang pelecehan yang dilakukan Donald Trump kepada dirinya.

Amy Dorris, kini berusia 48 tahun, menuding Trump, Presiden AS saat ini dan sedang berjuang untuk terpilih kembali, telah melakukan pelecehan kepadanya di acara Turnamen Tenis AS Terbuka pada 1997 silam.

Baca Juga

Pengakuan Dorris terbaru ini menambah daftar tuduhan pelecehan yang pernah dilakukan Trump.

Dorris, yang saat kejadian berusia 24 tahun, mengatakan Trump memaksakan lidahnya ke tenggorokannya dan meraba-raba bagian-bagian sensitif tubuhnya.

“Rasanya seperti tentakel,” kata Dorris dalam sebuah wawancara eksklusif The Guardian yang dimuat 17 September 2020 lalu.

Dorris menyebut Trump menghampirinya di luar kamar mandi di kotak VIP-nya di turnamen di New York pada 5 September 1997.

Amy Dorris, kini berusia 48 tahun. “Dia mendorong lidahnya ke tenggorokan saya dan saya mendorongnya.

Dan saat itulah cengkeramannya menjadi lebih erat dan tangannya sangat meremas dan di seluruh pantatku, dadaku, punggungku, semuanya.

Dorris menuduh Trump memaksa lidahnya masuk ke tenggorokannya, menyerangnya ke seluruh tubuhnya dan menahannya dalam cengkeraman yang tidak dapat dia hindari.

“Dia mendorong lidahnya ke tenggorokan saya dan saya mendorongnya. Dan saat itulah cengkeramannya menjadi lebih erat dan tangannya sangat meremas dan di seluruh pantatku, dadaku, punggungku, semuanya.”

“Saya berada dalam cengkeramannya, dan saya tidak bisa melepaskannya,” katanya, menambahkan.

Presiden AS Donald Trump berhenti dan menjawab pertanyaan dari wartawan dalam perjalanan ke Marine One di South Lawn Gedung Putih, Selasa (22/9/2020). Trump membantah seluruh tudingan pelecehan  Amy Dorris yang dilakukan Trump tahun 1997 silam.

“Saya tidak tahu apa yang Anda sebut itu ketika Anda menjulurkan lidah ke tenggorokan seseorang. Tapi aku mendorongnya dengan gigiku. Saya mendorongnya. Dan saya pikir saya mungkin telah melukai lidahnya.”

Melalui pengacaranya, Trump menyangkal dalam istilah terkuat yang pernah melecehkan, menyalahgunakan, atau berperilaku tidak pantas terhadap Dorris.

Baca juga: Pasangan ASN yang Pingsan Setelah “Goyang” di Mobil Divonis Penjara

Sekarang Dorris, yang tinggal di Florida, memberikan bukti kepada Guardian untuk mendukung kisahnya tentang pertemuannya dengan Trump, termasuk tiketnya ke AS Terbuka dan enam foto yang menunjukkan dia dengan raja real estate selama beberapa hari di New York. [*/son]


Baca berita viral terbaru hanya di Padangkita.com.

Terpopuler