Aksi Menegangkan Seorang Perenang Dikejar Buaya

Berita viral terbaru dan berita trending terbaru: menegangkan, seekor buaya mengejar orang yang sedang berenang di pantai.

Padangkita.com- Setiap tahunnya selalu ada kabar mengejutkan mengenai yang menjadi korban keganasan sejumlah binatang. Misalnya saja adanya kasus manusia yang menjadi korban karena serangan buaya.

Hal ini pun bisa terjadi di mana saja terutama terjadi di sekitaran daerah rawa yang menjadi sarang daripada hewan predator tersebut.

Seperti pada sebuah kisah yang dibagikan oleh pemilik akun tiktok dengan username @barnabasccoll.

Dalam video yang diunggah pada 15 Januari 2021 tersebut memperlihatkan adanya penampakan buaya yang diduga tengah mengejar seorang manusia.

Kebetulan manusia tersebut sedang berenang dan tak jauh di belakangnya ada sosok buaya.

Perekam video ini sendiri terlihat berteriak untuk memperingati orang yang sedang berenang tersebut agar segera naik ke daratan.

Ketika buaya tersebut terlihat semakin dekat mereka kemudian memikirkan satu cara agar orang yang tengah berenang tersebut di saat di selamatkan.

Salah satunya cara yang ditempuh oleh perekam video tersebut dengan melemparkan sebuah kotak untuk mengganggu konsentrasi buaya tersebut.

Mengerikan buaya menerkam manusia di pantai,” bunyi caption yang dituliskan oleh pemilik Akun tersebut.

Namun sampai saat ini belum ada kejelasan apakah perenang dalam video tersebut selamat atau tidak dari terkaman buaya ganas itu.

Baca juga: Rating Suara Andalan Lelaki Buaya

Semenjak diunggah video viral yang satu ini kini telah disukai lebih dari 165,5 ribu orang warganet penggunaan aplikasi tiktok.

Sampai berita ini ditulis warganet pun juga telah membanjiri kolom komentar dari pemilik akun itu.

Terpopuler

Add New Playlist