Akibat Terobos Lampu Merah Wanita Ini Seruduk Kawat Pembatas Demo

Penulis: SON

Berita viral dan trending terbaru: Wanita tabrak kawat pembatas demo akibat hilang kendali setelah menerobos lampu merah

Padangkita.com – Sebuah video populer di TikTok, video tersebut menampilkan seorang perempuan yang tersangkut dalam lilitan kawat berduri pembatas  yang digunakan untuk pengamanan demo UU Cipta Kerja.

Usut punya usut wanita tersebut tidak sengaja menabrak kawat pembatas lantaran kehilangan kendali setelah nekat menerobos lampu merah.

Baca Juga

Di dalam video terlihat beberapa orang warga dan polisi membantu dua orang wanita itu untuk keluar dari jeratan kawat.

Video tersebut viral setelah akun ifamttju membagikan di media sosial TikTok.

“Habis demo jalan ditutup. Trus ughteanya terobos lamp merah, gak liat ada kawat.” tulis kreator dalam video yang diunggah pada Selasa (13/10/20).

Akibat kejadian tersebut wanita itu diketahui mengalami luka-luka di sekujur lengannya. Kedua orang wanita itu kemudian dilarikan ke rumah sakit.

“yg cuma gue pikirin dia luka ga yaaa” tulis akun kea****

“Ibu ibunya luka langsung di bawa ke rumah sakit” balas kreator video.

Sementara itu hingga saat ini, video tersebut telah disukai 500 ribu pengguna TikTok dan ramai dikomentari oleh netizen lainnnya.

Mungkin bagi sebagian orang kejadian ini terkesan tidak masuk akal, sebab kawat tersebut tidak mungkin tidak terlihat karena lumayan besar.

“kawat segede gaban, gimana ceritanya galiat,” tulis akun AidinaHerma****

Namun, kejadian ini diduga akibat dari refleks menghindari polisi setelah melakukan pelanggaran.

“kan nerobos lampu merah yg pasti dipikirannya cepet2 takut ditangkep polisi, eh malah keperangkap dikawat,” timpal salah seorang netizen.

Terpopuler

Add New Playlist