Akibat Sakit Hati, Istri Mutilasi Suami Jadi 15 Bagian

Berita viral terbaru dan berita trending terbaru: Ngeri, istri ini dituduh bunuh suami dengan memutilasinya menjadi 15 bagian.

Padangkita.com– Rasa cemburu dan sakit hati bisa membuat seseorang menjadi gelap mata. Sehingga terkadang mereka melakukan tindakan yang dinilai melewati batas.

Seperti halnya tindakan yang dilakukan oleh seorang wanita bernama Marina Kukhal. Mengejutkannya wanita yang satu ini dituduh tega membunuh hukum suami yang diketahui merupakan seorang  rapper asal Andy Cartwright.

Mengutip dari Indomen.co.id, rapper tersebut ditemukan tewas pada 29 Juli 2020 lalu. Akan tetapi dirinya ditemukan dalam kondisi mengenaskan lantaran tubuhnya dimutilasi hingga kehabisan darah.

Apalagi keseluruhan organ tubuh milik pria tersebut juga ditemukan secara terpisah.

Mirisnya lagi sang istri yang disebut sebagai pelaku tindakan keji ini juga menaburi garam pada jenazah sang suami. Hingga akhirnya beberapa bagian tubuh tersebut disimpan dalam sebuah lemari es di Kota St.Petersburg, Rusia.

Sebelumnya pihak kepolisian menduga jika sang istri menjadi pembunuh pria bernama asli Alexander Yushko itu. Karena adanya bukti bahwa sang suami sebelumnya berniat untuk menceraikan wanita tersebut sebelum berniat pergi dengan selingkuhannya.

Akan tetapi sang istri sempat menyebut jika rapper tersebut meninggal dikarenakan overdosis. Hingga akhirnya sang istri mengakui semua perbuatannya tersebut dengan menyebut memotong tubuh sang suami menjadi 15 bagian.

Apalagi setelah pihak kepolisian menyebut tidak menemukan adanya indikasi obat yang digunakan oleh korban.

Wanita tersebut memotong tubuh sang suami menggunakan gergaji selalu menyembunyikan bukti kejahatan telah membunuh korban. Bahkan istrinya ini juga masih sempat menyembunyikan kasus kematian sang suami karena dinilai begitu memalukan.

Terpopuler

Add New Playlist