Ajakan Padang Fashion Week Beredar di Medsos, Ini Kata Satpol PP

Padang, Padangkita.com – Sebuah ajakan untuk mengikuti peragaan busana di Kota Padang ala Citayam Fashion Week beredar di media sosial.

Kegiatan itu bertajuk Padang Fashion Week. Berdasarkan brosur yang beredar di media sosial, fashion show tersebut rencananya digelar di trotoar Transmart Padang, Minggu (31/7/2022).

“Buat anak-anak Padang terutama Tiktokers, kami tunggu kehadiran kalian pukul 15.00 WIB. Buruan!!! Tampilkan outfit terunik, terkece, dan tergeger kalian,” bunyi informasi di brosur itu.

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Padang, Mursalim mengatakan, pihaknya sedang mencari kebenaran informasi tersebut.

Pihaknya juga akan berkoordinasi dengan instansi terkait jika memang kegiatan itu memang diadakan di Kota Padang.

Mursalim memastikan tidak ada larangan bagi anak muda dalam berkreasi, tetapi dirinya mengingatkan agar tidak menganggu ketertiban umum dan ketentraman masyarakat.

“Jika yang digunakan fasilitas umum yang tidak diperuntukkan untuk itu, tentu melanggar peraturan daerah yang ada di Kota Padang tentang ketertiban umum dan ketentraman masyarakat,” tuturnya, Kamis (29/7/2022).

Baca Juga: Pengamen, Pak Ogah, dan Manusia Silver Terjaring Razia Satpol PP Padang

Dirinya mengajak kawulan muda yang mempunyai kreativitas agar tidak melanggar aturan yang ada dan tidak melanggar norma-norma yang berlaku di Ranah Minang. [fru]

Terpopuler

Add New Playlist