Ahok Cabut Laporan Penghinaan Terhadap Istri dan Anaknya

Penulis: Wina

Berita viral terbaru: Pelaku yang menghina istri dan anak Ahok seperti monyet sudah diketahui, ternyata mereka fansnya mantan istri Ahok.

Padangkita.com – Kasus pencemaran nama baik terhadap istri dan anak mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahja Purnama alias Ahok sudah ditutup. Ahok dan keluarga pasalnya sudah memaafkan pelaku yang menghina istri dan anaknya itu.

Sebelumnya, melalui media sosial, anak dan istri Ahok dihina dengan mengatakan kalau anak dan istrinya seperti binatang (monyet).

Baca Juga

Tak terima anak dan istrinya dihina, Ahok lantas melayangkan laporan ke Polda Metro Jaya dan teresgister dengan nomor LP/2885/V/YAN 25/2020/SPKT PMJ tertanggal 17 Mei 2020, dilansir dari PojokSatu.id.

Penghina istri dan anak Ahok itu pun sudah diselidiki dan polisi pun berhasil menemukan orangnya. Kedua tersangka diketahui berinisial EJ (47) dan AS (67) yang saat dipertemukan dengan Komisaris Utama PT Pertamina itu langsung menyampaikan permintaan maaf atas pencemaran nama baik yang telah diperbuatnya di media sosial.

Hal itu disampaikan oleh kuasa hukum Ahok, Ahmad Ramzy, pada Jumat (25/9/2020), dilansir dari Detik.com.

“Mereka menyampaikan permintaan maaf dan menyesali perbuatan dan tidak akan mengulangi perbuatan pencemaran nama baik” ujarnya.

Bahkan, permintaan maaf yang disampaikan kedua tersangka itu disaksikan langsung oleh istri Ahok, Puput Nastiti Devi. Ahmad Ramzy juga menyampaikan bahwa tim kuasa hukum memang sengaja mempertemukan Ahok dan kedua tersangka agar tercapai proses mediasi.

Permintaan maaf kedua pelaku, direspon positif oleh mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut. Keluarga Ahok pun menerima perimintaan maaf kedua pelaku dan memaafkannya.

“Pak BTP dari awal sudah memaafkan pelaku,” ungkap Ramzy. Ahok meminta kepada kedua tersangka supaya tidak mengulangi perbuatannya lagi.

Tak lupa, Ahok juga meminta kepada keduanya agar peristiwa ini bisa dijadikan pembelajaran bagi EJ dan AS. Sementara, polisi yang telah menelusuri kasus tersebut, mengungkapkan bahwa kedua pelaku tersebut ternyata tergabung ke dalam grup Voronica Lovers, yang tak lain merupakan grup mantan istri Ahok.

Baca juga:  Istri Histeris Hingga Pingsan Lihat Suami Rudapaksa Anak Kandungnya

Penggemar Veronica menganggap bahwa Ahok telah menyakiti hati mantan istrinya itu. Bahkan kedua pelaku mengaku kepada polisi bahwa mereka sakit hati karena menilai Ahok telah mmenyakiti Veronica Tan. [*/win]


Baca berita viral tebaru hanya di Padangkita.com.

Terpopuler

Add New Playlist