Adu Kambing Truk Tangki CPO dan Minibus di Bukit Lampu, 2 Orang Terjepit

Penulis: Fuadi Zikri

Padang, Padangkita.com – Truk tangki CPO dan minibus kecelakaan adu kambing di jalan lintas Padang-Painan, kawasan Bukit Lampu, Kecamatan Lubuk Begalung, Kota Padang, Kamis (11/11/2021) siang.

Dalam peristiwa yang terjadi sekitar pukul 12.45 WIB ini, sopir minibus dan satu penumpang yang berada di samping sopir terjepit.

“Iya ada kecelakaan, tapi saya belum dapat lengkapnya, tim masih di lokasi,” ujar Kanit Laka Lantas Satlantas Polresta Padang, Ipda Arisman yang dihubungi Padangkita.com.

Ia menyebut, dua orang yang terjepit itu satu orang perempuan dan satu laki-laki. Kata dia, kedua korban mengalami luka-luka di bagian kaki dan juga kepala.

Sementara minibus mengalami ringsek parah di bagian depan. Begitu pula truk tangki CPO.

Arus lalu lintas, kata Arisman, sempat terjadi kemacetan. Namun, pihaknya berhasil mengurainya dan kini kembali lancar dengan sistem buka tutup.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Padang, Asnedi mengatakan, pihaknya menerjunkan sejumlah petugas untuk membantu mengevakusi korban yang terjepit.

Proses evakuasi berjalan hampir satu jam. Sekitar pukul 13.40 WIB kedua korban berhasil dievakuasi dan langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.

“Korban keduanya terjepit oleh bagian bawah mobil. Keduanya luka-luka dan dibawa ke rumah sakit M Djamil Padang,” kata Asnedi yang dihubungi terpisah.

Diketahui, minibus adal mobil travel yang datang dari arah Padang menuju Painan, Pesisir Selatan dan truk CPO datang dari arah Painan menuju Padang.

Baca juga: Pejalan Kaki Tewas Ditabrak Kereta Api Sibinuang di Kurai Taji Pariaman

Belum iketahui berapa jumlah penumpang minibus tersebut. Selain dua orang koban itu, ada beberapa orang lainnya di dalam mobil dan dilaporkan selamat. [mfz/pkt]

Terpopuler

Add New Playlist