Abu Janda Kembali Muncul di Media Sosial, Netizen Ikut Senang Melihatnya

Penulis: Erika

Berita viral terbaru dan berita trending terbaru: Abu Janda membagikan potret terbarunya di Instagram pribadinya dan netizen ikut senang.

Padangkita.com – Permadi Arya atau akrab disapa dengan Abu Janda kembali muncul setelah lama tidak meramaikan jagad maya.

Abu Janda kini tampil dengan tampilan berbeda. Melalui akun Instagram pribadinya, Abu Janda membagikan potret terbarunya dengan tampilan rambut panjang alias gondrong, memiliki kumis dan jenggot lebat, serta dilengkapi dengan kacamata.

Tampilan Abu Janda yang sekarang berbeda jauh dengan tampilan yang sebelumnya. Mengingat tampilan Abu Janda selama ini, dirinya kerap tampil mengenakan blangkon dan baju jawa atau peci hitam.

Keterangan dalam unggahan tersebut adalah ”Banyak banget yang nanyain kabar via dm (direct message)… terima kasih atensinya ya gaes saya sementara belum aktif dulu karena lagi belajar baca Al-Quran sama Ustadz @alditaher.official. Ini foto terbaru saya,” tulis Abu Janda.

Unggahan terbaru Abu Janda. [Foto: Instagram]
Postingan Abu Janda ini dibanjiri dengan berbagai macam komentar dari netizen. Banyak netizen yang mengungkapkan kerinduannya kepada Abu Janda yang sudah lama tidak muncul di media sosial.

“Aktif lagi atuh kang… kangen,” tulis akun @tatakiki567.

“Ayo dong bang aktif kembali… gx seru klo gx ada abang,” tulis akun @Ibandesta.

“Rindu postingannya yang kritis dan membuka nalar logika,” tulis akun @nensy_panjaitan.

“Abu Janda semangat terus,” tulis akun @talasinpro.

Beberapa di antaranya ada yang menyebutkan bahwa gaya Abu Janda kini mirip dengan foto John Lennon.

“Gue pikir foto John Lennon,” tulis akun @gustimbotensare.

Sebelumnya, unggahan terakhir Abu Janda di akun Instagramnya pada 8 Februari lalu yang memperlihatkan momen ketika dirinya bertemu dengan mantan komisioner Komnas HAM Natalius Pigai.

Abu Janda diketahui dilaporkan ke Bareskrim Polri terkait tuduhan rasis terhadap Pigai. Ia juga sempat menuai kehebohan publik terkait cuitannya yang merespons Tengku Zulkarnain dengan menyebutkan Islam sebagai agama arogan.

Sejak dua kasus tersebut Abu Janda seperti menghilang dengan tidak lagi membagikan kegiatannya di media sosial. [*/rik]


Baca berita viral terbaru dan berita trending terbaru hanya di Padangkita.com.

Terpopuler