Absen Ikut ‘Tour De Java’, Rudi Kursus Kepelatihan AFC dan Aldo Claudio Mau Nikah

Penulis: Redaksi

Subang, Padangkita.com – Dua pemain Semen Padang FFC (SPFC) tidak dapat mengikuti rangkaian pertandingan uji coba yang akan dilakoni di Pulau Jawa.

Dengan demikian, Kabau Sirah, julukan Semen Padang FC, hanya membawa 26 pemain untuk menghadapi tim Liga 2 dan Liga 1 dalam laga uji coba bertajuk ‘Tour De Java’.

Dua pemain yang absen adalah Rudi dan Aldo Claudio. Keduanya meminta izin karena memiliki keperluan yang tidak bisa ditinggalkan.

Menurut Pelatih Kepala Semen Padang FC, Delfiadri Rudi harus mengikuti kursus kepelatihan lisensi C AFC, sedangkan Aldo Claudio akan melakukan resepsi pernikahan..

Tour kali ini kita membawa 26 pemain. Dua pemain izin ke manajemen dan kita tim pelatih, karena ada keperluan yang tidak bisa ditinggalkan. Rudi kursus pelatih sedangkan Aldo akan melangsungkan pernikahan,” ujar Delfiadri, seusai latihan tim di Lapangan Persikas, Subang, Sabtu (25/6/2022).

“Kita harapkan untuk Rudi semoga kursusnya lancar dan mendapatkan ilmu yang bermanfaat. Bagaimanapun juga dia hidup dari sepakbola, setelah pensiun dari pemain nanti, ini akan menjadi pegangannya untuk melanjutkan karirnya didunia bola,’’ ungkap Delfiadri.

Sementara untuk Aldo Claudio, ia mengajak tim mendoakan semoga proses pernikahan lancar dan bisa membina keluarga yang sakinah.

Baca juga: Semen Padang FC Bawa 26 Pemain Ikuti Laga Uji Coba ‘Tour De Java’ 

“Kita keluarga besar Semen Padang FC mengucapkan selamat menempuh hidup baru,” ujar Delfiadri. [*/pkt]

Terpopuler

Add New Playlist