Aa Gym Talak Cerai Istrinya, Netizen: Tuhan Sangat Membenci Perceraian

Penulis: Erika

Berita viral terbaru dan berita trending terbaru: Aa Gym menuai banyak komentar pedas dari netizen terkait perceraiannya dengan Teh Ninih.

Padangkita.com – Dai kondang KH Abdullah Gymnastiar atau akrab disapa dengan Aa Gym belakangan ini menghebohkan publik. Lantaran, dirinya telah mengajukan permohonan talak cerai kepada sang istri, Nini Mutmainah atau Teh Ninih.

Sidang perdana gugatan cerai Aa Gym telah berlangsung di Pengadilan Agama Kota Bandung, Jalan Terusan Jakarta, pada Rabu, 17 Maret 2021. Akan tetapi, sidang ditunda lantaran kedua belah pihak tidak hadir.

Sebelumnya, Aa Gym dan Teh Ninih sempat bercerai pada Maret 2011 lalu. Kala itu, mereka bercerai karena keputusan Aa Gym untuk poligami dan juga perbedaan pandangan terhadap cara berdakwah. Namun, pada tahun 2013 mereka berdua kembali rujuk.

Kini alasan Aa Gym menggugat cerai Teh Ninih disampaikan oleh kuasa hukum Aa Gym, Yoki M Sulaeman bahwa sudah tidak ada lagi kecocokan antara pasangan tersebut.

Yoki juga menyebutkan anak-anak Aa Gym telah mengetahui dan menerima perceraian Aa Gym dengan Teh Ninih.

Gugatan cerai yang dilayangkan Aa Gym kepada Teh Ninih menuai banyak kecaman dari warganet. Bahkan, unggahan Aa Gym di Instagram sempat dibanjiri dengan berbagai komentar negatif dari netizen.

Banyak dari netizen yang menyayangkan keputusan Aa Gym untuk bercerai dari Teh Ninih. Dari beberapa komentar yang masuk ada yang menyebutkan bahwa Aa Gym hanya bisa menasehati orang lain tetapi tidak berkaca pada rumah tangganya sendiri.

“Hati seorang wanita ibarat cermin. Memang menasehati tidak semudah mengamalkan,” tulis akun @ifat_wildan.

Ada juga dari netizen yang mengingatkan terkait perceraian yang tidak disukai oleh Allah SWT.

“Tuhan sangat membenci sebuah perceraian,” tulisa akun @rioarianto209.

Komentar-komentar negatif yang masuk dalam Instagramnya sudah banyak dihapus oleh pihak Aa Gym.

Kendati begitu, ada juga netizen yang mendukung Aa Gym dengan memberikan doa yang terbaik untuk Aa Gym. [*/rik]


Baca berita viral terbaru dan berita trending terbaru hanya di Padangkita.com.

 

Terpopuler