80 Tahun Berdiri, OCBC NISP Optimis financially fit Bisa Dicapai dengan Tiga Komitmen Besar

Penulis: Sonia
|
Editor: Rina Akmal

Berita Padang hari ini dan berita Sumbar hari ini: Mindset masyarakat harus diubah agar menciptakan masyarakat yang financially fit

Jakarta, Padangkita.com– Menurut Presiden Direktur OCBC NISP Parwati Surjaudaja, financially fit bisa diciptakan dengan tiga komitmen besar.

Tiga komitmen tersebut diantaranya, mendorong peningkatan literasi keuangan masyarakat, mendukung pengembangan para pelaku UMKM, dan keberlanjutan bisnis atau sustainability.

Parwati meyakini Indonesia akan menjadi salah satu negara dengan kekuatan ekonomi terbesar di dunia.

“Untuk itu, kita harus mempersiapkan diri dengan mendorong masyarakat, mulai dari individu hingga pelaku usaha kecil dan besar, dengan mendukung pemerintah,” ujarnya, dalam keterangan tertulis yang diterima Padangkita.com pada Selasa (13/04/21).

Mendukung pemerintah untuk mengubah pemahaman, kebiasaan, dan mindset masyarakat agar menciptakan masyarakat yang financially fit.

Selama 80 tahun berdiri, OCBC NISP menjadi salah satu bank terbesar di Indonesia. Menjadi urutan 7 bank besar, OCBC berkomitmen tidak hanya menjadi solusi finansial masyarakat, tetapi juga menjadi mitra dalam meningkatkan kualitas hidup.

Tidak hanya itu, OCBC NISP juga fokus pada pemberdayaan UMKM sebagai kontributor terbesar dalam perekonomian Indonesia.

OCBC NISP juga mengambil peran lebih mendorong sustainability business, melalui pembiayaan sektor bisnis yang dapat memberikan dampak positif bagi ekonomi, sosial dan lingkungan.

Mengambil tema “Melaju Jauh”, OCBC NISP mengeluarkan beberapa produk finansial untuk mendorong perekonomian dan literasi keuangan masyarakat.

Pertama melalui OCBC NISP Corporate Banking untuk mendukung setiap fase perkembangan bisnis nasabah korporasi.

Nasabah korporasi mendapatkan solusi perbankan bisnis yang komprehensif melalui Relationship Manager yang berpengalaman dan memiliki pengetahuan mendalam di berbagai sektor industri.

Berikutnya melalui OCBC NISP Private Banking yaitu setiap nasabah dilayani oleh Private Bankers profesional dan berpengalaman.

Private banker ini akan membantu dalam pengelolaan aset finansial untuk merencanakan legacy planning untuk generasi penerus nasabah atau warisan.

Selanjutnya yaitu OCBC NISP Premier Banking OCBC NISP menghadirkan sebuah pelayanan perbankan dan pengelolaan keuangan yang dipersonalisasi sesuai target dan profil nasabah Premier dengan berbagai fitur.

Baca juga: Pemko Padang Segera Lantik Pejabat Baru Isi Kekosongan Sejumlah OPD

Terakhir ada Layanan Nyala merupakan layanan perbankan digital yang ditujukan bagi generasi muda untuk mengelola dan mengoptimalkan dana. [rna]

Baca berita Padang hari ini dan berita Sumbar hari ini hanya di Padangkita.com.

Terpopuler