Unggah Video 2 Detik di TikTok, Remaja Ini Raup Uang Rp14 Miliar

Berita viral terbaru: Ratu TikTok Charli D'Amelio

Remaja bernama Charli D'Amelio yang dijuluki 'Ratu TikTok'. [Foto: Ist]

Berita viral terbaru: Charli D'Amelio merupakan seorang remaja yang dijuluki sebagai 'Ratu TikTok'. Hanya dengan mengunggah video berdurasi 2 detik, ia mendapat uang sebanyak Rp14 miliar.

Padangkita.com - TikTok merupakan aplikasi kekinian yang banyak digemari kaum milenial. Di aplikasi tersebut, pemilik akun bisa mengunggah video yang diiringi musik populer dan menonton unggahan dari akun lain.

Selain itu, pemilik akun juga bisa mendapatkan penghasilan berdasarkan jumlah pengikut dan penonton yang melihat vidoe unggahan mereka.

Baca juga: Tertimpa Truk Seberat 2,5 Ton, Pasangan Selebriti Korea Selatan Ini Selamat

Tentu hal ini menjadi daya tarik tersendiri yang membuat TikTok makin hari makin digemari.

Bagaimana tidak? BIla kita berkaca pada seleb yang memiliki akun TikTok dengan jumlah pengikut yang tidak sedikit, diperkirakan bahwa ara artis itu mendapat penghasilan sebesar US$ 197.000 atau sekitar Rp2,7 miliar.

Lampiran Gambar

Tak hanya seleb yang sudah terkenal di layar kaca, beberapa akun publik figur lainnya, seperti selebgram atau 'artis TikTok' juga mendapat penghasilan yang sangat besar setiap kali mereka menggunggah video singkat, seperti iklan dan lainnya.

Sebut saja misalnya remaja asal Amerika Serikat bernama Charli D'Amelio. Ia hidup bergelimang harta hanya dengan bermain TikTok.

Remaja berusia 16 tahun itu semakin dikenal saat menjadi mantan anggota Rumah TikTok Hype lewat konten dramatisnya yang menceritakan, tentang perpisahan yang berantakan antara anggota TikTok Chase Hudson.

ikTokMelansir Indozone, Charli bergabung dengan TikTok pada tahun 2019 lalu dengan bernama @charliedamelio.

Baca juga: Heboh Lagi, Dukun Bisa Gandakan Duit

Kini ia sudah memiliki 70 juta lebih pengikut. Maka tak mengherankan jika TikTok menjadi ladang uang bagi remaja cantik ini.

Tak tanggung-tanggung, untuk satu konten yang diunggahnya, Charli mematok harga sebesar US$100 ribu atau setara dengan Rp1,4 miliar.

Halaman:
Tag:

Baca Juga

Padang, Padangkita.com - Ketua Umum FORKI Sumbar, Andre Rosiade bersyukur atas raihan atlet karate Sumbar dalam PON XX di Papua tahun 2021.
Boyong 2 Perak di PON Papua, Rombongan Karateka Sumbar Dijamu Andre Rosiade
Berita Viral, Minta Uang Rp5.000 Untuk Beli Rokok Tak Dikasih, Cucu Ancam Bunuh Sang Nenek, Viral trending Terbaru Hari Ini
Minta Uang Rp5.000 Untuk Beli Rokok Tak Dikasih, Cucu Ancam Bunuh Sang Nenek
Berita Pariaman hari ini dan berita Sumbar hari ini: Kemungkinan besar setelah selesai proses BAP kasus akan dilimpahkan ke Polresta
Kesal Dibilang Numpang Hidup, Pria Beristri Bacok Ayah Kandungnya Sendiri
Berita viral terbaru dan berita trending terbaru: Kembar menikah dengan kembaran lainnya di Sumedang bikin wrganet heboh.
Unik, Sesama Kembar Menikah dengan Kembar Lainnya di Waktu Bersamaan, Sempat Takut Ketukar
Berita viral terbaru dan berita trending terbaru: Wanita menangis darah
Wanita di India Menangis Darah Saat Siklus Menstruasi karena Idap Kelainan Medis Langka
Berita viral terbaru dan berita trending terbaru: Seleksi masuk PTN
Ini Alasan Kemendikbud Ubah Pola Seleksi Masuk PTN Tahun 2024