Berita

500 Paket Sembako dari Presiden Jokowi Dibagikan ke Pedagang Pasar Pariaman

×

500 Paket Sembako dari Presiden Jokowi Dibagikan ke Pedagang Pasar Pariaman

Sebarkan artikel ini
Sebanyak 500 paket sembako dari Presiden Jokowi diterima Pj Wali Kota Pariaman Roberia, dan langsung dibagikan kepada pedagang di Pasar Pariaman. [Foto: Diskominfo Pariaman]

Pariaman, Padangkita.com – Para pedagang yang berada di Pasar Pariaman mendapatkan berkah dari kunjungan kerja Presiden Joko Widodo (Jokowi). Berkah tersebut mulai dari pembagian bantuan 500 paket sembako langsung dari Presiden, sampai perbaikan jalan setapak di sekitar pasar basah Pariaman, yang berasal dari Pemerintah Kota Pariaman.

“Alhamdulillah, dengan adanya kunjungan kerja Bapak Presiden Joko Widodo, para pedagang di Pasar Pariaman mendapatkan berkah dengan bantuan yang langsung dibawa dari Istana Presiden,” kata Penjabat (Pj) Wali Kota Pariaman Roberia, ketika menyalurkan bantuan presiden kepada pedagang, Rabu (25/10/2023).

Penjabat Wali Kota yang juga Direktur Harmonisasi Peraturan Perundangan-Undangan Kemenkumham  ini mengatakan, bahwa kunjungan kerja Presiden Joko Widodo ke Sumatra Barat (Sumbar) sedianya juga akan mengunjungi Kota Pariaman. 

“Kita mendapatkan sebanyak 500 paket dari istana untuk para pedagang kaki lima yang ada di sekitaran Pasar Pariaman, dan amanah tersebut telah kita salurkan hari ini, dari pagi sampai sore tadi,” ungkapnya.

Dirinya berharap bantuan paket dari presiden yang merupakan yang pertama untuk Kota Pariaman ini, dapat bermanfaat bagi para pedagang.

Terkait kunjungan kerja Preiden Jokowi, Roberia juga menyebutkan bahwa seluruh persiapan dan pengamanan untuk kunjungan kerja Presiden Jokowi telah disiapkan, bekerja sama dengan aparat TNI dan Polri.

Baca juga: Presiden Jokowi akan Berkunjung ke Pariaman Besok, Roberia: Semoga Jadi Berkah

“Kita dalam posisi stand by, walaupun kunjungan kerja Bapak Presiden yang awalnya ada di Kota Pariaman, telah mengalami perubahan dengan tidak masuknya Kota Pariaman di rundown terakhir,” kata Roberia. [*/pkt]

Baca berita Pariaman terbaru dan berita Sumbar terbaru hanya di Padangkita.com.