Indira Kalistha Dapat Surat Terbuka: Sungguh Kacau Perilakumu Hanya Demi Perutmu

Berita viral terbaru: Kontroversi Youtuber Indira Kalistha

Youtuber Indira Kalistha. [Foto: Instagram]

Berita viral terbaru: Pernyataan kontroversi Youtuber Indira Kalistha turut dikritik oleh para tenaga kesehatan. Salah satunya datang dari dr. Muhammad Yusuf, SpOG. Onk(K).

Padangkita.com - Seolah tak ada hentinya, pernyataan kontroversi Youtuber Indira Kalistha yang menganggap remeh virus corona turut dikritik oleh para tenaga kesehatan. Salah satu kritikan yang paling menohok datang dari dr. Muhammad Yusuf, SpOG. Onk(K).

Seeperti diketahui, baru-baru ini Youtuber Indira Kalistha menghebohkan puplik karena pernyataannya yang terkesan menyepelekan wabah Covid-19.

Pernyataan itu pertama kali ia lontarkan saat menjadi bintang tamu dalam kanal YouTuber Gritte Agatha bertajuk “Indira Kalistha Pertama Kali Diwawancara Serius #GritteBukaPraktek” yang diunggah pada 13 Mei 2020 lalu.

Ketika disinggung soal wabah virus corona, dengan enteng Indira mengatakan, “Aku jarang pakai masker. Kalau sheet mask aku pakai tiap hari.

Kalau masker yang udara-udara gitu aku enggak pakai, kecuali kayak ditegur gitu baru pakai. Tapi kalau enggak ditegur kita lepas lagi.”

Baca juga: Hendak "Ena-Ena" di Kamar Kos, Pasangan Ini Diintip dan Diciduk

Hal itu lantas membuat publik panas dan tak terima dengan pernyataan tak pantas oleh Youtuber yang memiliki jutaan subscriber itu.

Kritikan pedas tidak hanya datang dari warganet awam dan selebriti saja, tetapi juga dari para tenaga medis. Salah satunya yaitu dr. Muhammad Yusuf, SpOG. Onk(K).

Lewat akun Instagramnya, dokter tersebut menulis surat terbuka untuk Indira Kalistha.

“Ketika harapan itu perlahan muncul, tiba-tiba Anda Indira Kalistha hancurkan dalam sekejap. DI MANA EMPATIMU TERHADAP KEMATIAN LEBIH DARI PULUHAN TENAGA MEDIS DAN KEMATIAN RIBUAN PASIEN?” tanya Yusuf, pada Jumat (15/5/2020) seperti dikutip Liputan6.com.

Yusuf lantas membuat pernyataan menohok hingga menyinggung soal kemanusiaan Indira. “Sungguh... Sungguh kacau perilakumu hanya demi perutmu, anda Indira Kalistha korbankan kemanusiaan,” tulisnya.

Ia lalu menggambarkan Indira Kalistha sebagai seleb jagat maya dengan pengikut Instagram jutaan dan pelanggan YouTube tak kalah banyak.

“Tapi sayangnya semua itu dipakai untuk MAKAN SEHARI-HARI SAJA,” kata Yusuf.

Halaman:

Baca Juga

Padang, Padangkita.com - Ketua Umum FORKI Sumbar, Andre Rosiade bersyukur atas raihan atlet karate Sumbar dalam PON XX di Papua tahun 2021.
Boyong 2 Perak di PON Papua, Rombongan Karateka Sumbar Dijamu Andre Rosiade
Berita Viral, Minta Uang Rp5.000 Untuk Beli Rokok Tak Dikasih, Cucu Ancam Bunuh Sang Nenek, Viral trending Terbaru Hari Ini
Minta Uang Rp5.000 Untuk Beli Rokok Tak Dikasih, Cucu Ancam Bunuh Sang Nenek
Berita Pariaman hari ini dan berita Sumbar hari ini: Kemungkinan besar setelah selesai proses BAP kasus akan dilimpahkan ke Polresta
Kesal Dibilang Numpang Hidup, Pria Beristri Bacok Ayah Kandungnya Sendiri
Berita viral terbaru dan berita trending terbaru: Kembar menikah dengan kembaran lainnya di Sumedang bikin wrganet heboh.
Unik, Sesama Kembar Menikah dengan Kembar Lainnya di Waktu Bersamaan, Sempat Takut Ketukar
Berita viral terbaru dan berita trending terbaru: Wanita menangis darah
Wanita di India Menangis Darah Saat Siklus Menstruasi karena Idap Kelainan Medis Langka
Berita viral terbaru dan berita trending terbaru: Seleksi masuk PTN
Ini Alasan Kemendikbud Ubah Pola Seleksi Masuk PTN Tahun 2024