Tak Peduli Wabah Corona, Pria Ini Malah Dua-dua-an dengan Janda di Kamar Kos-kosan

Berita viral terbaru: guru sd berzina di ruang kelas

Ilustrasi. [Foto: Shutterstock]

Berita viral terbaru: Dua sejoli bukan pasangan suami istri diamankan polisi saat berada di dalam kamar. Keduanya merupakan pasangan selingkuh yang diduga sudah sering melakukan hubungan suami istri.

Padangkita.com - Di tengah wabah virus corona yang kini merebak, Polsek Indrapura secara rutin lakukan razia untuk membubarkan warga yang berkerumun di wilayah hukumnya.

Hal itu bertujuan untuk menekan angka penyebaran virus yang kini sudah menjangkiti hampir seluruh negara di dunia.

Namun siapa sangka, dalam razia yang dilakukan pada Senin (6/4/2020) malam, tim Polsek Indrapura, Polres Batu Bara malah mengamankan dua sejoli bukan pasangan suami istri (pasutri) di rumah kos-kosan di Desa Pasar Lapan, Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batu Bara.

Diberitakan Sindo, penggerebekan dua sejoli itu kemudian dibenarkan oleh Kapolsek Indrapura AKP Mitha Natasha.

Ia mengatakan bahwa pihaknya telah mengamankan dua orang berlainan jenis yang bukan pasutri di kamar kos-kosan milik H Amdan di Dusun Teratai, Desa Pasar Lapan, Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batu Bara.

Kepada media AKBP Mitha Natasha menjelaskan, pada malam itu Senin (6/4/2020) Personel Polsek Indrapura yang tengah melaksanakan imbauan pencegahan Covid-19 di tempat-tempat hiburan, cafe-cafe, warung tuak dan kopi mendapat informasi dari masyarakat soal hubungan dua sejoli itu.

Saat digerebek, keduanya kedapatan tengah berada di dalam kamar.

Baca juga: Tragis, Diduga Kesal Tak Diajak Main Game oleh Suami, Wanita Ini Tewas Gantung Diri

Dua sejoli ini merupakan pasangan selingkuh yang diduga sudah sering melakukan hubungan layaknya suami istri.

Keduanya dikatakan berselingkuh karena si pria yang bernama Natanael Praja Gurning (37 tahun), merupakan seorang laki laki beristri, warga Dusun II, Desa Limau Sundai, Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batu Bara.

Baca juga: Viral, Wanita Ini Jual Suami Rp270 ribu

Sementara pasangan selingkuhnya, Lili Utami (26 tahun), merupakan seorang janda cerai hidup, warga Dusun VII Padang Cukur, Desa Tanah Tinggi, Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batu Bara.

Halaman:
Tag:

Baca Juga

Berita Viral, Minta Uang Rp5.000 Untuk Beli Rokok Tak Dikasih, Cucu Ancam Bunuh Sang Nenek, Viral trending Terbaru Hari Ini
Minta Uang Rp5.000 Untuk Beli Rokok Tak Dikasih, Cucu Ancam Bunuh Sang Nenek
Berita Pariaman hari ini dan berita Sumbar hari ini: Kemungkinan besar setelah selesai proses BAP kasus akan dilimpahkan ke Polresta
Kesal Dibilang Numpang Hidup, Pria Beristri Bacok Ayah Kandungnya Sendiri
Berita viral terbaru dan berita trending terbaru: Inilah bayi terkecil di dunia yang ukurannya sama besar dengan telur ayam.
Inilah Amelia Taylor, Bayi Terkecil di Dunia, Saking Kecilnya, Muat Dalam Cangkang Telur Ayam
Berita viral terbaru dan berita trending terbaru: Dua pasang suami istri yang kembar tinggal satu rumah, sempat pasangan tertukar.
Viral, 2 Pasutri Kembar Tinggal Satu Rumah, Sempat Salah Pegang Pasangan
Berita viral terbaru dan berita trending terbaru: masyarakat dihimbau agar tidak pamer sertifikat vaksin corona ke medsos karena berbahaya.
Stop Pamer Sertifikat Vaksin Corona di Media Sosial, Ini Bahaya yang Mengintai
Berita viral terbaru dan berita trending terbaru: Ustadz Hasyim Yahya membuat geger publik lantaran pernyataannya yang kontroversial.
Isi Ceramahnya Bikin Geger Publik, Ustadz Ini Sebut ‘Orang Islam Itu Hadir Jadi Teroris’