Senasib dengan Andrea Dian, Detri Warmanto Akhirnya Sembuh dari Corona

Berita selebriti terbaru: detri Warmanto sembuh dari corona

Detri Warmanto. [Foto: Instagram]

Detri pun mengakui bahwa awalnya ia tak ingin melakukan pengetesan COVID-19 lantaran merasa tak mengalami gejala sama sekali dan merasa sehat.

Lebih lanjut Detri mengatakan, pemeriksaan tersebut merupakan anjuran ayah mertuanya yang merupakan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan-RB), Tjahjo Kumolo.

“Justru ga ada kepikiran untuk ngecek. Malah krn tau info pak budi karya (meteri perhubungan) positif. Smua keluarga kabinet beserta jajaran nya dihimbau untuk tes. Gw sih pede ga kena krn gw sehat,” tulis Detri menjawab pertanyaan warganet terkait kondisinya.

Terkait kondisinya sendiri, Detri pun mengakui ia baik dan tak menunjukkan gejala sakit sehingga penanganan yang diterima saat ini yaitu mengisolasikan diri dan makan makanan sehat.

“Kondisi saya saat ini alhamdulillah baik2 saja, tidak ada gejala sedikitpun yang menunjukkan saya sakit. Berdasarkan anjuran dari dr. Nyoto dan dr. Ibri bahwa saya harus mengisolasikan diri selama 14 hari,” tulis Detri.

Tidak sendiriann, Detri juga mengatakan bahwa ada 2 orang lainnya yang menderita COVID-19 usai pemeriksaan tersebut, yaitu asisten pribadi ibundanya dan sopir.

Selanjutnya, Detri membagikan pengalamannya dalam menjalankan rangkaian tes COVID-19 tersebut.

“Tes nya ambil darah – cek tensi – tht ambil dari dalam hidung – rontgen paru,” tulis Detri.

Detri pun mengaku tak tahu bagaimana dirinya dapat tertular.

“Jujur gw ga tau kapan dan dimananya gw tertular. Tanpa gw cek ke rspad mgkn gw ngerasa sehat2 aja,” tulis Detri menjawab pertanyaan warganet.

Namun, ia akui sempat kunjungi beberapa tempat di bulan Februari ketika salah seorang warganet menanyakan riwayat perjalanan.

“Ya mgkn ada di blm feb gw ke saudi. Trus abis itu sempet ke bali,” jawab Detri.

Baca juga: Selamat! Andrea Dian Dinyatakan Sembuh Setelah 3 Minggu Lawan Corona

Tak ingin semakin banyak yang menderita virus mematikan ini, Detri menghimbau agar masyarakat mengikuti arahan pemerintah untuk berdiam diri di rumah.

“Kita ga pernah tau kalo diri kita skrg kondisi sehat2 spt gw skrg alhamdulillah. Dan kebetulan gw cek covid-19 dan positif. kalau bisa cek, cek ke rs. Kalauga bisa tetap dirumah jgn kmn2 ya,” tulis Detri. [*/Jly]


Baca Berita Selebriti terbaru hanya di Padangkita.com.

Halaman:

Baca Juga

Asyik Nongkrong di Warung, 13 Pelajar Diangkut Satpol PP Padang
Asyik Nongkrong di Warung, 13 Pelajar Diangkut Satpol PP Padang
Padang, Padangkita.com - Capaian Vaksinasi Covid-19 di Kota Padang hingga awal 2022 sudah mendekati angka 80 persen, yaitu 79 persen.
Capaian Vaksinasi Tembus 79 Persen, Hendri Septa Sebut Kegiatan Masyarakat di Padang Sudah Mulai Normal
Painan, Padangkita.com - Capaian vaksinasi Covid-19 di Nagari Rawang Gunung Malelo, Kecamatan Sutera, Pessel kini tembus 80 persen.
Berkat Door to Door, Capaian Vaksinasi di Nagari Rawang Gunung Malelo Kini Tembus 80 Persen
Painan, Padangkita.com - Capaian vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Pesisir Selatan (Pessel) masih jauh dari target.
Capaian Vaksinasi Covid-19 di Pessel Kini Masih 57,5 Persen
Padang, Padangkita.com - Dinkes Kota Padang akan mensurvei sejumlah sekolah untuk memastikan keberlangsungan Pembelajaran Tatap Muka (PTM).
Dinkes Padang Akan Survei Sejumlah Sekolah untuk Pastikan Keberlangsungan Pembelajaran Tatap Muka
Pariaman, Padangkita.com - Pemerintah Kota (Pemko) Pariaman telah merilis nama-nama warga yang belum divaksin sama sekali hingga saat ini.
Rilis Nama Warga yang Belum Divaksin, Wako Genius Umar Minta Camat Telusuri hingga ke Desa dan Dusun