Dipaksa Murtad dan Dipaksa Nikah dengan Pria Tua oleh Ibunya, Cerita Angbeen Calon Istri Adly Fairuz

Berita selebriti terbaru: Angbeen Rishi dan Adly Fairuz pernikahan

Angbeen Rishi dan Adly Fairuz. [Foto: Instagram]

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

HOAX. Hati2 dalam menyebarkan FITNAH! kalau belum tau kebenarannya. Dan satu lagi hati2 dalam berbahasa, ini adalah negara hukum. Tak perlu dan tak perlu lah saya mengumbar aib, tak perlu dan tak perlu lah hal kejam dan siksaan apa yg saya alami, dan tak perlu dan tak perlu lah saya menjabarkan bagaimana saya mengalami kekerasan fisik & verbal bertubi2, dipaksa mendekati laki2 yang jauh lebih tua hanya karena uang, dipaksa pindah AGAMA, sampai sering kali mendengar kata "lebih rendah dari pelacur" hanya karena mencintai orang dengan tulus yang satu IMAN bukan karena uang, karena menurut mereka "pelacur aja dibayar masa kamu engga?" dan dikecam hanya karena saya ingin MENIKAH . Banyak dan banyak sekali tekanan & siksaan yg saya alami. Walaupun dipernikahan yang ketiga kalinya , seorang HAJJAH meninggalkan aqidah... meninggalkan Agamanya... satu patah kata pun tidak saya lontarkan untuk mempermalukan atau mempermasalahkannya. Bahkan yang membuat paling terpukul adalah mengais rezeki dari pagi ke pagi BUKAN untuk diri sendiri....di permalukan, diperlakukan kekerasan fisik ditempat kerja. BAHKAN, sampai melakukan pengusiran setan karena saya dianggap kesurupan , BUKAN dengan secara islam tapi dengan cara yang sangat ditidak pantas (dgn kekerasan fisik, verbal, bahkan disiram oleh air, dan dipegangi ramai2) dilokasi shooting ditengah2 saya bekerja dan disaksikan banyak orang. SAYA MANUSIA BUKAN HEWAN , BAHKAN HEWAN PUN DAPAT PERLINDUNGAN. SAYA MANUSIA SAYA PUNYA HAK MEMILIH UNTUK TIDAK MENINGGALKAN AGAMA SAYA. DAN MEMILIH SIAPA YANG SAYA NIKAHKAN. Untuk teman-teman semua, marilah kita jaga kesehatan dari wabah & virus yang membahayakan ini.

Sebuah kiriman dibagikan oleh angbeen rishi (@angbeenrishi) pada

Lebih lanjut Angbeen mengatakan alasan mengapa ia enggan untuk klarifikasi apapun yang dituduhkan padanya dan calon suami.

Baca juga: 3 Zodiak Ini Dijuluki Sebagai Paling Genit, Ini Cara Mereka Membuat Orang Klepek-Klepek

"Percuma klarifikasi karena pembicaraan saya bakal dipotong karena mengandung, agama, Sara dan KDRT. Buat saya nggak perlu pembenaran, InsyaAllah kalian semua selalu mendukung saya. Bukan cuma sekali saya, calon suami dan keluarga mau dijatuhkan. Mau sekeras apapun para gerombolan menghancurkan kami, Allah selalu melindungi," kata Angbeen.

Sebelumnya, Angbeen pernah bercerita kalau ibunya pindah agama pasca bercerai dari sang ayah. Sejak saat itu, Angbeen mengaku selalu mengalami banyak masalah.

"Karena kebetulan Adly itu berbeda agama dengan ibu saya. Saya dilahirkan sebagai seorang muslim, ayah saya muslim. Ibu sama ayah cerai, ibu saya memilih untuk berpindah keyakinan. Begitu banyak hal yang saya alami selama masa perceraian (orangtua) yang saya nggak perlu ceritain," katanya tak mau menceritakan secara rinci. [*/Jly]


Baca Berita Selebriti terbaru hanya di Padangkita.com.

Halaman:

Baca Juga

Berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru: 6 pasang artis ini tetap menikah meski tak dihadiri oleh orang tuanya.
6 Pasang Artis Ini Nekat Menikah Tanpa Kehadiran Orang Tua, Ada yang Tak Direstui
Berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru: artis berikut ini yang justru memiliki jodoh seorang keturunan India maupun blasteran.
Pancarkan Pesona Bollywood, Inilah Selebriti Indonesia yang Menikah Keturunan India
berita artis terbaur : pilkada 2020
Inilah 7 Selebriti yang Ngaku Siap Bertarung Pada Pilkada 2020
Berita artis terbaru: Artis Indonesia menikah dengan pria Sunda
9 Artis Indonesia yang Jatuh ke Pelukan Pria Sunda
Berita artis terbaru: Artis Indonesia diisukan meninggal dunia
Tak Hanya Mamah Dedeh, 6 Artis Ini Juga Pernah Diisukan Meninggal Dunia
Berita selebriti terbaru: Pernikahan Angbeen Rishi dan Adly Fairuz
Ini Kata Tukang Ramal Tentang Pernikahan Angbeen Rishi dan Adly Fairuz