2 Mobil Masuk ke Kolam Ikan di Patamuan, 2 Orang Dilarikan ke RSUD Padang Pariaman

Penulis: Redaksi

Berita Padang Pariaman dan Berita Sumbar terbaru: Dua unit mobil masuk kolam ikan di Padang Pariaman, 2 orang dilarikan ke RSUD Padang Pariaman.

Parit Malintang, Padangkita.com – Video dua unit mobil pribadi masuk ke dalam kolam ikan milik warga viral di media sosial, Jumat (1/1/2021). Salah satu sopir bahkan tidak sadarkan diri dalam peristiwa kecelakaan tersebut.

Video tersebut diposting oleh akun instagram @info.padangpariaman yang bersumber dari platform media sosial yang sama dengan nama pengguna @wen_philiank. Dalam video itu disebutkan kecelakaan dua unit mobil terlibat kecelakaan di jalan Sicincin menuju Pariaman kilometer 5 atau tepatnya di Sungai Durian.

“Info yang kami terima, penyebab kecelakaan dikarenakan mobil sedan merah dengan mobil Rush seiringan jalan, mobil Rush putih memotong sedan merah namun di depan ada lubang sebelah kanan,” begitu potongan kalimat yang tertulis di postingan akun @info.padangpariaman.

Saat dilihat Padangkita.com video berdurasi 51 detik itu telah tayang sebanyak 10.555 kali, 24 komentar dan disukai oleh 1.093 akun lainnya hingga Jumat (1/1/2021) pukuk 22.55 WIB.

Menanggapi hal tersebut, Kanit Lakalantas Polres Padang Pariaman, Ipda Rudi Chandra mengatakan, kecelakaan lalu lintas tersebut melibatkan mobil merek Toyota Rush nomor polisi (nopol) BA 1332 BC yang dikemudikan oleh Asyifa Amalia, 24 tahun, dan mobil Mitsubishi Lancer yang disopiri Tri Yoga Apritindo, 28 tahun.

Kecelakaan itu, kata Rudi, justru terjadi di Jalan Pariaman-Sicincin KM 4, Tuka Koto Mambang, Kecamatan Patamuan, Kabupaten Padang Pariaman.

Asyifa diketahui membawa satu penumpang lainnya bernama Deni, 45 tahun, yang merupakan ibunya. Sementara Yoga membawa rekannya bernama Nanda, 25 tahun, Fadel, 24 tahun, dan Reza, 25 tahun.

Baca juga: Polres Sijunjung Ungkap 14 Kasus Pembalakan dan Penambangan Liar Pada Tahun 2020

“Kejadian berawal ketika Toyota Rush melaju dari arah Pariaman menuju arah Sicincin dalam kecepatan sedang. sesampainya di Tempat Kejadian Perkara (TKP) pada saat menyalip, mobil itu hilang kendali dan bersenggolan dengan Mobil Mitsubishi Sedan Lancer, dari arah bersamaan,” kata Rudi kepada Padangkita.com dalam pesan tertulis WhatsApp.

Rudi mengatakan, usai bersenggolan, mobil yang terlibat kecelakaan itu sama-sama masuk ke dalam kolam ikan yang berada tidak jauh dari pinggir jalan yang berukuran sedang tersebut.

“Asyifa sempat tidak sadarkan diri dan Reza mengalami patah tulang selangka sebelah kiri. Keduanya dibawa ke RSUD Padang Pariaman, diduga karena shock dan benturan akibat hempasan mobil,” katanya.

Saat ini, proses evakuasi kedua kendaraan yang terlibat tersebut telah selesai dilakukan. Petugas terkendala dengan ramainya masyarakat yang menyaksikan kejadian tersebut dan akses jalan ke lokasi kejadian yang tidak cukup besar.

“Kendaraan yang terlibat kecelakaan itu telah dibawa ke kantor Unit Lakalantas Padang Pariaman,” ujarnya. [adl/pkt]


Baca berita Padang Pariaman terbaru dan berita Sumbar terbaru hanya di Padangkita.com

Terpopuler

Add New Playlist