2 Minggu Hendak Nikah, Perempuan ini Tewas, Calon Pengantin Pria Salatkan Jenazahnya

Penulis: Wina

Berita viral terbaru dan berita trending terbaru: Calon pengantin pria menangis saat menyalatkan calon istrinya sendiri.

Padangkita.com – Sebuah kisah pilu terjadi pada seorang calon pengantin bernama Sandri Sinaga. Dua Minggu lagi seharusnya adalah hari yang akan menjadi hari yang membahagiakan baginya.

Namun malah menjadi hari paling menyedihkan bagi Sandri. Bagaimana tidak, ia harus merelakan kepergian wanita yang dicintainya untuk pergi selama-lamanya.

Wanita yang menurutnya akan menjadi istrinya, pendamping hidupnya, dan bahagia bersamanya kelak, namun harus meninggalkannya secepat itu.

Nama wanita tersebut ialah Widia Wati (24). Widia telah merencanakan hari pernikahannya bersama Sandri. Bahkan mereka telah menetapkan tanggal pernikahannya, yaitu jatuh pada 30 Januari lalu.

Namun apa boleh buat, takdir berkata lain. Dua Minggu sebelum pernikahannya dilangsungkan, Widia meninggal dunia.

Widia meningal dunia karena mengalami kecelakaan kerja di sebuah showroom sepeda motor di Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang, Sumut, pada Sabtu, (16/1/2021).

Widia meninggal dunia akibat terjepit di lift saat bekerja di sana. Meninggalnya Widia tentu saja membuat pihak keluarga terpukul. Termasuk Sandri, sang kekasih sekaligus calon suami Widia.

Tak terbendung lagi, akhirnya Sandi pun menangis ketika dirinya menyalatkan jenazah calon istrinya tersebut.

Saat itu ada ratusan warga yang datang melayat ke rumahnya di dusun V Desa Tanjung Baru Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deliserdang.

Tampaklah kalau sosok Sandri Sinaga, calon mempelai pria tak mampu menahan tangis. Sandri terlihat menangis ketika selesai mensalatkan jenazah.

Dirinya berada di barisan paling depan saat itu. Sesekali dirinya pun menghapus air matanya dengan kedua tangannya. Saat itu warga lainnya pun banyak yang menangis.

Terpopuler

Add New Playlist