188 CPNS di Dharmasraya Resmi Jadi PNS Hari Ini

Penulis: Redaksi
|
Editor: Zulfikar

Pulau Punjung, Padangkita.com – Sebanyak 188 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Kota Pariaman resmi menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS). Mereka telah resmi diambil sumpah/janji sebagai PNS hari ini, Senin (20/12/2021).

Seratusan CPNS yang diangkat secara resmi jadi PNS itu merupakan mereka yang berasal dari formasi umum tahun 2018, 2019 dan 2020.

Pengambilan sumpah/janji itu digelar di Auditorium Kantor Bupati Dharmasraya yang dihadiri langsung Bupati Sutan Riska Tuanku Kerajaan.

Pulau Punjung, Padangkita.com - Sebanyak 188 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Kota Pariaman resmi menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS).
Pengambilan sumpah/janji 188 CPNS yang resmi jadi PNS di Dharmasraya hari ini, Senin (20/12/2021). [Foto: Ist]
Sutan Riska mengucapkan selamat kepada para CPNS yang resmi menjadi PNS tersebut. Sutan Riska berharap, mereka dapat menjalani pekerjaan dengan displin, penuh semangat, kesungguhan, dan rasa tanggungjawab yang tinggi dalam pelaksanaan tugas sebagai abdi negara dan abdi masyarakat.

“Dengan peningkatan status ini, juga diharapkan dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” ujar Sutan Riska.

Lalu, Sutan Riska menegaskan, agar para PNS yang diangkat hari ini menjunjung tinggi disiplin pegawai negeri sipil yang merupakan perwujudan kepatuhan seseorang atau kelompok terhadap norma-norma yang berlaku. Baik norma sopan santun, norma hukum, norma moral dan norma agama.

Baca juga: Link Pengumuman Jadwal dan Lokasi Ujian SKD Seleksi CPNS Kabupaten dan Kota di Sumbar

“Sekali lagi, saya ucapkan selamat menjadi PNS. Semoga dapat menjalankan tugas dengan sebaik mungkin. Sebab, ini amanah yang kelak akan dipertanggungjawabkan, tidak hanya kepada pimpinan dan masyarakat, namun juga kepada Allah SWT,” kata Sutan Riska. [*/pkt]

Terpopuler

Add New Playlist