166 Pejabat Fungsional Pemko Pariaman Hasil Penyetaraan Jabatan Dilantik

Penulis: Isran Bastian

Pariaman, Padangkita.com – Walikota Pariaman, Genius Umar melantik dan mengambil sumpah janji 166 Pejabat Fungsional Hasil Penyetaraan Jabatan di lingkungan Pemko setempat, di Halaman Balaikota Pariaman, Senin (30/5/2022) sore.

Genius Umar mengatakan, penyetaraan jabatan Ahli Madya (Eselon III) maupun Ahli Muda (Eselon IV) ini merupakan suatu kewajiban, dalam menjalankan instruksi Presiden RI yang ditindaklanjuti oleh Menteri Dalam Negeri dan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara. Tujuannya adalah untuk penyederhanaan birokrasi.

Diharapkan dengan adanya penyederhanaan birokrasi ini dapat menciptakan birokrasi yang lebih dinamis dan profesional sebagai upaya peningkatan efektifitas dan efisiensi untuk mendukung kinerja pelayanan pemerintah kepada publik sehingga dapat meningkatkan nilai Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP).

Genius minta agar Aparatur Sipil Negara (ASN) bekerja secara profesional dan punya kinerja yang baik serta secara bergotong royong membangun daerah.

“Kepada pejabat yang telah dilantik untuk lebih bekerja keras dan menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya, sehingga akan terwujud Pemerintahan yang baik di Kota Pariaman ,” tukasnya mengakhiri.

Baca Juga: Disertasi Healthy City, Tingkatkan Status Kota Sehat Kota Pariaman

Hadir juga, Wakil Walikota Pariaman, Mardison Mahyuddin, Sekdako Pariaman, Yota Balad, Asisten II Wako Pariaman, Elfis Candra, Ketua GOW Kota Pariaman, Ny Indriati Mardison dan OPD terkait. [*/isr]

Terpopuler

Add New Playlist