150 Pengrajin Batu Bata di Kota Pariaman Dapat Bantuan Beras

Penulis: Redaksi

Padang, Padangkita.com – Sebanyak 150 orang pengrajin batu bata menerima bantuan beras dari Pemerintah Kota (Pemko) Pariaman melalui Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Pariaman.

Bantuan beras tersebut langsung diserahkan oleh Wali Kota Pariaman Genius Umar di setiap titik produksi tempat mencetak batu bata yang tersebar di Desa Kampung Kandang dan Desa Kaluat Kecamatan Pariaman Timur, Minggu (15/1/2022).

Hadir juga dalam penyerahan bantuan beras tersebut Sekdako Pariaman Yota Balad, Ketua Baznas Pariaman Zalman Zaunit, Kepala Bappeda Hendri, dan Kadis Sosial M Roem.

Kemudian, Kadis Perindagkop dan UKM Alyendra, Kepala BPBD Azman dan Kepala Desa Kaluat Ali Imran.

Genius Umar usai menyerahkan bantuan beras mengatakan bahwa pemberian bantuan beras kepada pengrajin batu bata guna meringankan beban keluarga mereka, mengingat kondisi cuaca di Kota Pariaman yang tidak menentu.

“Beras yang kita berikan ini langsung kita serahkan untuk pengrajin batu bata. Hal ini bertujuan agar mereka senang dan sedikit terbantu dengan bantuan yang kita berikan tersebut,” ulasnya.

Bantuan beras tersebut diterima oleh masing-masing pengrajin batu bata sebanyak 5 kg/orang.

Baca juga: Body Contest Jadi Event Pertama 2023, Genius: Dukung Sport Tourism di Pariaman  

“Mudah-mudahan bantuan ini bermanfaat dan para pengrajin tetap semangat dalam melakukan pekerjaannya,” tutupnya.  [*/pkt]

 

*) BACA informasi pilihan lainnya dari Padangkita di Google News

Terpopuler

No Content Available

Add New Playlist