11 Tahun Pisah Ranjang, Pasangan Ini Justru Makin Harmonis dan Jarang Bertengkar

Penulis: Wina

Berita viral terbaru: Lauren Lodder dan suaminya memutuskan pisah ranjang, namun hubungan mereka tetap harmonis.

Padangkita.com – Pisah ranjang tak semuanya berujung pada hal yang buruk. Terkadang, seseorang harus mengambil tindakan tersebut karena terbiasa tidur sendirian.

Setiap pasangan tentunya memiliki kebiasaan tidur yang berbeda-beda. Kebiasaan tersebut bisa membuat salah satu di antara pasangan itu susah untuk mendapatkan tidur yang cukup.

Baca Juga

Baca juga: Angela Tee Menikah Tanpa Akta dan Pisah, Sekarang Cari Duda Saja Biar Gak Ribet

Kemudian berimbas saat bangun tidur dengan perasaan lesu sehingga mengganggu aktifitas sehari-hari. Bila hal ini terjadi pada Anda, cobalah untuk pisah ranjang.

Seperti yang dialami oleh Lauren Lodder. Ia dan suaminya sudah pisah ranjang selama 11 tahun dan pernikahan mereka tetap harmonis.

Tidur terpisah dengan sang suami adalah pilihannya sendiri.

Bukan karena Lauren Lodder punya masalah dalam hal aktivitas intim, melainkan kebiasaan tidurnya yang tidak terbiasa tidur dengan orang lain termasuk pasangannya sendiri.

Pilihannya pisah ranjang ternyata membantu pernikahan mereka menjadi lebih harmonis.

“Aku tidak senang berbagi kasur, dengan siapa pun, aku tidak pernah suka,” ungkap Lauren Lodder seperti dilansir dari Daily Star.

“Suara nafas mereka, gerakan mereka, kebiasaan merebut selimut, suara ketika ke kamar mandi, semua itu membangunkanku. Dan begitu sudah bangun, aku akan terus bangun,” tambahnya.

Lauren Lodder memutuskan tidur sendiri untuk mendapatkan tidur berkualitas dan cukup. Kendati begitu, Lauren selalu memeluk dan menunggu sang suami hingga tidur sebelum beranjak ke kamarnya sendiri. Kebiasaannya itu dia lakukan selama 22 tahun lamanya.

Pisah ranjang ini membuat ia dan sang suami jarang bertengkar dan Lauren sendiri juga bisa mendapatkan tidur yang cukup. Hal ini membuat Lauren dipandang aneh oleh banyak orang.

“Aku merasa jika ini adalah sesuatu yang mesti kujelaskan karena orang-orang sering melihatku aneh,” ungkapnya.

Baca juga: Syahrini Masak Mie Spesial untuk Suami, Netizen Salah Fokus dengan Harga Panci yang Selangit

Lewat instagramnya, Lauren menjelaskan kebanyakan orang mengira pernikahannya sudah diambang perceraian. Namun sebaliknya, hubungannya dengan suaminya semakin leket saja dan harmonis.

“Aku berjanji, aku rasa ini membantu pernikahan kami. Karena istri yang mengantuk dan kesal tak akan membuat hari-harimu berjalan menyenangkan,”

Terpopuler

Add New Playlist