11 Tahun Menikah, Pasangan Ini Tak Pernah Bercinta, Ini Alasannya

Penulis: Putri

Berita viral terbaru: Pasangan suami istri tidak pernah bercinta selama 11 tahun pernikahan lantaran menderita obesitas yang sangat parah.

Padangkita.com- Sebagian besar orang percaya bahwa bercinta dalam sebuah pernikahan menjadi salah satu hal yang penting untuk menjaga rumah tangga agar tetap harmonis.

Namun bagaimana jadinya jika ada pasangan yang telah menikah selama 11 tahun, tak pernah sekalipun bercinta. Tentu saja hal tersebut cukup mengherankan banyak orang.

Baca Juga

Hal tersebut nyatanya benar terjadi oleh Lee (42) dan istrinya, Rena (39). Meski telah menikah selama 11 tahun, mereka tak pernah melakukan kegiatan yang biasa dilakukan pasangan suami istri tersebut.

Hal itu lantaran keduannya menderita obesitas yang sangat parah.

Lee memiliki berat badan sekitar 324 kg, sementara Rena 246 kg. Lantaran berat badan, mereka kesulitan untuk beraktivitas. Kondisi itu juga menyebabkan mereka tidak bisa melakukan hubungan suami istri.

Bahkan Lee tidak bisa bangun dari tempat tidurnya sendiri. Biasanya ia beranjak dari tempat tidur hanya untuk mandi ataupun buang air.

Setiap harinya, Rena yang mengurus Lee mulai dari menyiapkan makanan hingga membilas badan Lee.

Sebelas tahun lalu, keduanya pertama kali bertemu di klinik obesitas dan saling jatuh cinta. Pengurus klinik sempat memperingatkan mereka, pernikahan tersebut hanya akan menjadi musibah bagi keduanya.

Alih-alih mengikuti nasihat itu, keduanya justru memilih keluar dari klinik dan tinggal bersama.

Sejak tinggal bersama pola makan keduanya justru semakin tidak terkontrol lagi. Tak lama, Lee dan Rena mengalami kenaikan berat badan dengan pesat.

Baca juga: Ini 5 Bintang KPop yang Sudah Kaya Sejak Lahir

Mereka bahkan tidak melakukan apapun untuk membantu mengendalikan tubuhnya.

Mereka tidak pernah berhenti makan semua jenis makanan berkalori tinggi. Bahkan pada tahun lalu, Rena juga nyaris tidak bisa bergerak lantaran berat badannya yang terus bertambah.

Karena itu, mereka  bergantung hidup pada adik perempuan Lee, Cassie yang datang setiap hari dan memandikan keduanya.

Terpopuler

Add New Playlist