1.000 Orang Ikuti Jalan Sehat Bersama Fadly Amran di Padang

Padang, Padangkita.com – Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 RI, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Padang menyelenggarakan jalan sehat bersama Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Sumatra Barat (Sumbar), Fadly Amran, Minggu (21/8/2022) pagi.

Acara diikuti oleh sekitar 1.000 orang peserta dari pengurus Dewan Pimpinan Cabang Partai Nasdem se-Kota Padang, dengan garis start dan finish di depan Kantor DPD Partai Nasdem Padang, Jalan Jhoni Anwar, Padang.

Acara jalan sehat dibuka langsung oleh Fadly. Dia pada kesempatan itu mengucapkan terima kasih kepada DPD Partai Nasdem Padang yang telah menggelar acara ini.

“Ini merupakan bentuk kita memaknai hari kemerdekaan kita dengan bagaimana kita menjalani hidup sehat,” ujarnya.

Fadly juga berharap acara ini juga bisa menjadi upaya konsolidasi Partai Nasdem di Sumbar agar pengurus partai di daerah bisa berkegiatan secara aktif, dekat dengan masyarakat sehingga bisa menyampaikan aspirasi mereka.

“Lalu, merepresentasikan apa yang menjadi apa yang menjadi restorasi Indonesia ini,” jelasnya.

Untuk menyongsong pemilihan umum 2024, Fadly menerangkan, Partai Nasdem di Sumbar terus melakukan persiapan. Terbaru, pengurus DPW Partai Nasdem Sumbar telah terbentuk dengan dirinya sendiri sebagai ketua.

“Kita akan mengundang Bapak Surya Paloh (Ketua Umum Partai Nasdem) untuk hadir lagi untuk pengukuhan DPW Partai Nasdem Sumbar, dan kita akan menyusun langkah strategis untuk pemenangan di Pilkada dan Pileg,” ungkapnya.

“Targetnya Nasdem menang di Sumbar,” tegasnya.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Nasdem Padang, Osman Ayub mengatakan, kegiatan jalan sehat ini juga sebagai bentuk komitmen pihaknya untuk menjadikan Fadly sebagai petinggi Nasdem di Sumbar.

“Ini suatu komitmen untuk menjadikan beliau sebagai yang tertinggi di Sumbar,” sebutnya.

Baca Juga: Surya Paloh Tunjuk Fadly Amran Pimpin Nasdem Sumbar, Ini Targetnya

Acara itu sendiri bertajuk “Jalan Sehat Bersama Kakak Fadly Amran”. Ada juga pemberian doorprize kepada peserta jalan sehat. Hadir juga pada kegiatan itu, Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Padang, Amril Amin. [fru]

 

*) BACA informasi pilihan lainnya dari Padangkita di Google News

Terpopuler

Add New Playlist