Tingkatkan Motivasi Raih Poin Penuh, Ini Janji Manajemen SPFC

Vendry Mofu (Foto: MO Semen Padang)

Padangkita.com – Dalam rangka meningkatkan motivasi dan semangat para pemain untuk bisa meraih poin maksimal di 2 laga sisa, manajemen Semen Padang FC siap memberikan bonus tambahan untuk para pemain.

Direktur Utama PT. Kabau Sirah Semen Padang (KSSP) Iskandar Z. Lubis, berharap bahwa dengan bonus tambahan yang diberikan oleh manajemen dapat berdampak pada peningkatan performa dan semangat tim dalam bertanding.

Menurutnya, kebijakan pemberian bonus tambahan ini sudah mulai diterapkan sejak pekan ke-30 kompetisi, saat Semen Padang FC berhadapan dengan Mitra Kukar. Meski pun dalam pertandingan tersebut Semen Padang FC harus menyerah kalah 1-2.

“Pemberian bonus tambahan tersebut merupakan salah satu upaya dari manajemen untuk meningkatkan motivasi Vendry Mofu dan kawan-kawan dalam menghadapi sisa pertandingan musim ini,” kata  Iskandar, seusai latihan tim di Stadion Haji Agu Salim Padang, Rabu (02/11/2017).

Iskandar menambahkan sebelumnya juga telah diberikan dan diberlakukan pemberian bonus setiap kali kemenangan. Namun untuk kali ini jumlah tersebut akan dilipat gandakan.

Tidak hanya bonus di setiap kemenangan, bonus tambahan juga akan diberikan bila Kabau Sirah bisa lolos dari zona degradasi.

“Sebenarnya, di setiap kemenangan memang sudah ada bonus. Tapi sekarang kita lipatkan agar pemain bertambah semangat,” tambahnya.

Saat ini Semen Padang masih berjuang mengamankan posisinya untuk berkompetisi di Liga 1 musim depan. Tim Kabau Sirah saat ini bercokol di posisi ke-15 dengan poin 32, bersaing ketat dengan tim asal Papua Perseru Serui yang berada satu tingkat di bawahnya dengan selisih satu poin.

Pada dua laga terakhir Semen Padang akan bertandang ke Arema FC (04/11/2017) di Malang dan kemudian pada laga puncak akan menjamu PS TNI (12/11/2017) di Padang.

Sementara itu, Perseru akan menjamu Borneo FC (04/11/2017) di kandang dan akan menghadapi tim tangguh Persib Bandung (11/11/2017) di Bandung.

Semen Padang FC harus bisa meraih poin maksimal dalam 2 laga sisa yang mereka jalani. Anak asuh Syarianto Rusli harus mati-matian agar tidak kalah dakam pertandingan yang tersisa jika masih ingin berkompetisi di kasta tertinggi sepak bola Indonesia Liga 1 pada muism depan.

Baca juga:
Babak Pertama 0-0, Semen Padang FC Dibombardir Persipura