Yuni Shara Pernah Alami KDRT Saat Menikah Hingga Tidak Bisa Orgasme

Berita artis terbaru: Cerita Yuni Shara yang ternyata pernah mengalami KDRT hingga berpengaruh pada hubungan seksualnya.

Padangkita.com-Biasanya seseorang yang merasa trauma untuk menjalani sebuah ikatan termasuk pernikahan mempunyai sejumlah pengalaman buruk yang nembekas.

Seperti yang dialami oleh penyanyi cantik yang juga kakak kandung dari Krisdayanti, Yuni Shara.

Baca juga: Viral, Tidak Pakai Rupiah, Paguyuban di Garut Ini Cetak Uang Sendiri

Baru-baru ini ini wanita cantik tersebut mengungkapkan sebuah cerita mengenai dirinya yang merasa trauma menjalani sebuah pernikahan.

Melansir dari Fimela.com, ibu dari dua orang anak tersebut menyebutkan jika mungkin saja hal ini bermula dari pernikahan pertama ia dengan sang suami yang tidak berakhir mulus.

Suami pertamanya, Raymond Manthey gagal di tengah jalan. Ternyata hubungan keduanya ini hanya berakhir setelah 4 bulan menikah serta pernah ada sebuah kejadian tidak mengenakkan yang harus dialami oleh Yuni Shara.

Disebutkannya saat menjalani pernikahan tersebut Yuni Shara pernah mengalami kekerasan dalam rumah tangga dengan sang suami pertama.

Hal ini kemudian menyebabkan dirinya merasa trauma sampai berpengaruh pada kehidupan seksual daripada penyanyi tersebut.

Hal ini diungkapkan oleh Indonesia saat menjadi bintang tamu dalam kanal YouTube milik Deddy Corbuzier yang tayang pada 18 Desember 2019 lalu.

Mengejutkannya Yuni Shara bercerita jika dirinya mengalami KDRT setiap hari. Padahal di pernikahan pertama dirinya masih berusia sangat muda sehingga membekas dalam ingatannya.

Bahkan, perasaan trauma yang demikian dalam ini masih terus dirasakan oleh Yuni Shara ketika ia menikah yang kedua kali dengan Henry Siahaan.

Baca juga: Heboh, Sultan di Aceh Jadikan Lamborghini Sebagai Kendaraan Angkut Padi

Awalnya, Yuni mengaku masih terus trauma bersentuhan dengan lawan jenis, termasuk suaminya.

Hingga dirinya berusaha pelan-pelan untuk mencoba menerima hal itu. Akan tetapi soalah telah lama membekas di dirinya sehingga menyebabkannya tidak merasakan kenikmatan saat melakukan hubungan badan dengan suami.