Viral video Nenek Didorong Hingga Tersungkur

Padangkita.com – Kita diajarkan untuk menghormati mereka yang jauh lebih tua. Selain dari tutur kata, kita juga diwajibkan untuk memperlakukan mereka dengan baik dan lemah lembut.

Akan tetapi, beda halnya dengan perlakuan yang diterima oleh seorang wanita tua renta berikut ini. Video viral yang beredar memperlihatkan seorang wanita tua yang justru mendapat perlakuan tidak sepantasnya.

Baca Juga

Dirinya justru didorong dengan sangat keras oleh seorang wanita yang menggendong seorang anak. Akibat dorongan tersebut dirinya bahkan sampai terjungkal keras ke jalanan.

“Kejam! Detik-detik wanita gendong anak dan dorong nenek tua renta hingga terjungkal keras,” tulis pemilik akun tiktok indozone.

Mulanya, nenek tersebut terlihat keluar dari sebuah rumah dan menuruni tangga. Dibelakangnya ada sosok wanita yang menggendong seorang balita.

Tiba-tiba saja keduanya terlibat dalam sebuah perbincangan yang cukup panas sehingga sang nenek mengayun tongkatnya.

Dari informasi yang ada, rupanya kejadian tersebut terjadi di kecamatan Gandusari,  Kabupaten Trenggalek, Jawa Timur.

Semenjak diunggah video viral ini sendiri telah disukai lebih dari 730 sampai ribu warganet di media sosial Tik Tok. Video ini sendiri diunggah pada Selasa 10 November lalu.

Banyak warganet yang mengecam tindakan kejam yang dilakukan oleh wanita yang menggendong balita tersebut.

Terlebih nenek tua tersebut hanyalah menggertak wanita yang menggendong anak dengan mengayunkan sebuah tongkat.

Baca juga: Ayah Meninggal Dunia, Gadis Ini Curhat Diperlakukan Kejam oleh Abangnya Sendiri

Namun wanita justru membalasnya dengan tindakan nyata,  terlebih dorongan keras yang didapatinya yang tidak sepatutnya ia dapatkan di usia tersebut.

Terpopuler