Viral, Pria Mirip Richard Muljadi Jogging Dikawal Polisi di Bali

Penulis: SON

Padangkita.com – Viral video mirip Richard Muljadi di media sosial. Cucu dari seorang konglomerat itu terekam sedang jogging namun dikawal oleh dua orang polisi dengan mobil patwal.

Pria yang diduga Richard itu jogging dengan dua orang lainnya sambil mengiring anjing. Di belakangnya sebuah mobil Alphard mengikuti mereka.

Baca Juga

Terkait hal itu dua orang petugas Propam tersebut menjalani pemeriksaan.  Mereka akan dimintai keterangan terkait alasan pengawalan terjadi.

“Hari ini dua orang diperiksa oleh Propam karena itu tidak sesuai dengan prosedur pengawalan,” kata Syamsi Kabid Humas Polda Bali, Jumat (16/10) melansir Kumaparan.

Akan tetapi, dia belum bisa memastikan orang dalam video yang beredar dan viral itu adalah Richard Muljadi atau bukan. Dia menegaskan, proses pemeriksaan masih berlangsung.

“Betul kejadian di Bali tapi siapa yang di video petugas kawalnya masih diperiksa,” kata dia.

Richard Muljadi merupakan pengusaha yang terbilang sukses di Indonesia. Meraih gelar di bidang ekonomi dan pemasaran dari Monash University, Melbourne, Australia.

Ia juga co-founder perusahaan teknologi Dua Tech Global dan direktur bisnis keluarganya, PT Mulia Graha Abadi. Tak hanya itu, Richard Muljadi juga merupakan cucu wanita terkaya di Indonesia, Kartini Muljadi.

Richard merupakan cucu konglomerat yang gemar hidup bermewah-mewahan. Ia kerap menunjukkan kemewahan-kemewahannya di akun sosial medianya. Kehidupan mewah Richard Muljadi bisa dilihat dari Instagram miliknya.

Dalam unggahan-unggahanya, Richard membagikan kehidupan pribadinya. Bisa dilihat barang-barang serba mewah terpampang di beberapa foto dalam instagram @richardmuljadi.

Terpopuler