Viral, Janda Cantik Beranak Satu Cari Jodoh, Ini Syaratnya

Berita viral terbaru: Berniat cari jodoh dengan mengunggah video lewat Tik Tok janda ini malah dikira membuat  hanya untuk  UKTkonten oleh warganet.

Padangkita.com– Belakangan ini Tengah viral berita mengenai seorang janda cantik di sebuah aplikasi Tik Tok. Pasalnya ibu muda 1 anak tersebut mengaku sudah bosan  menyandang status sebagai seorang janda.

Video berdurasi 14 detik yang diunggah lewat akun TikToknya, @fitryayu19 baru-baru ini memperlihatkan sosok dirinya dengan gaya ala swafoto.

Baca juga: Janda Ini Geluti Profesi Sebagai Sopir Truk Demi Besarkan 8 Orang Anak

Selain itu dirinya juga menulis beberapa  kalimat yang menyebutkan jika dirinya sedang mencari seseorang jodoh.

Melansir dari TribunPekanbaru.com, bosan dengan kesendirian yang selalu dialaminya membuat dirinya berusaha secepat mungkin menemukan pendamping hidup. Akan tetapi dirinya juga menerapkan syarat yang tidak muluk bagi calon pasangannya tersebut.

Hanya saja, wanita bernama Riska Fitri ini  mengajukan sebuah syarat yang yang malah membuat warganet gagal fokus hingga tak mempercayai perkataannya.

Wanita cantik tersebut tidak menginginkan sosok pria yang tampan ataupun kaya melainkan sosok pasangan yang mampu membuat dirinya merasa nyaman.

Lewat video itu, Riska pun mengajak berkenalan bagi mereka yang tertarik dengan dirinya. Hingga Senin 7 September 2020 sekitar pukul 12.30 WIB saja, video Riska sudah ditonton sebanyak 1,7 juta tayangan oleh pengguna TikTok.

Padahal video tersebut baru saja diupload dirinya beberapa jam sebelumnya.

Baca juga: Luna Maya Ungkap Isi Hatinya Soal Ditinggal Nikah Reino Barack

Video yang diunggah oleh Riska itu juga telah di sukai sebanyak 108 ribu lebih dan dikomentari sebanyak 10 ribu lebih oleh pengguna platform tersebut.

Namun banyak warganet yang menyebutkan jika apa yang diunggah oleh Riska hanyalah sekedar untuk konten dirinya saja.