Usah Layani Pelanggan Bercinta Wanita Ini Berakhir Tragis

Penulis: Wina

Padangkita.com – Seorang wanita PSK menghebohkan warga usai ditemukan tewas di kamar kos-kosannya. Peristiwa nahas tersebut terjadi di Purwakarta, Jawa Barat.

Seorang wanita berinisial SS (24) meninggal dunia dalam keadaan yang menggenaskan pada Minngu (25/10/2020) di Jalan Rahayu RT 4/1, Kelurahan Margamulya, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi.

Baca Juga

Diketahui korban merupakan warga Kampung Rawa Gempol, Desa Cijati, Kecamatan Maniis, Purwakarta.

Usut punya usut, tewasnya wanita tersebut diduga akibat pembunuhan yang sadis dari seorang pria hidung belang yang datang menjadi tamu ke rumahnya.

Saat inikasus tersebut masih dalam penanganan lebih lajut oleh Polres Metro Bekasi Kota. sebelumnya, Kepala Desa Cijati, Zaenal Arifin membenarkan perihal meninggalnya salah satu warganya tersebut di Bekasi.

Zaenal mengatakan korban saat ini masih berada di Rumah Sakit Kramat Jati.

“Iya betul, sekarang lagi di rumah sakit dan kami sedang menuju ke Polres Metro Bekasi” katanya, Senin (26/10/2020), dilansir dari Tribunnews.

Pasalnya, korban ini tinggal di kosan daerah Jalan Rahayu RT 4/1, Kelurahan Margamulya, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi.

Mulanya, si pria hidung belang itu memesannya melalui aplikasi me chat dengan tarif Rp 450 ribu sekali main dan membuat janji bermain di kosan perempuan tersebut.

Tibalah saatnya si pria datang ke kosan si korban. Lalu ketika korban tengah mengganti baju sambil membuka dompet, kemudian pelaku melihat isi dompet korban sehingga timbul niatnya memiliki harta perempuan itu.

Terpopuler