Tolak Bercinta, Pembantu Dibakar Anak Majikan Hingga Tewas Mengenaskan

Penulis: Wina

Padangkita.com – Sebuah kejadian nahas terjadi di distrik Khammam yang menyerang seorang wanita yang masih berusia 13 tahun. Wanita tersebut harus mengalami kesakitan yang amat perih.

Bagaimana tidak, sekujur tubuh wanita itu dibakar dengan disirami minyak tanah yang mengobarkan api yang sangat besar hingga setelah 28 hari berjuang, si bocah itu pun meninggal dunia.

Baca Juga

Insiden tersebut terjadi pada 19 September ketika seorang pelaku berusia 26 tahun membakar tubuh bocah 13 tahun itu. Peristiwa itu terungkap setalah polisi Khammam mengambil suo motu untuk mengetahui masalah tersebut.

Usut punya usut, rupanya kejadian itu bermula saat si korban menjadi asisten rumah tangga (ART) alias pembantu di salah satu perumahan di distrik Khamman.

Saat itu korban mengaku datang ke rumah pelaku untuk bekerja menjadi pembantu di rumahnya. Saat korban datang, pelaku lantas menarik tangan korban. Lalu pelaku pun meminta untuk berhubungan badan dengan korban.

Oleh karena korban tam memenuhi permintaan majikannya itu, lantas pelaku pun menyirami tubuhnya dengan minyak tanah lalu membakarnya.

“Pada tanggal 19 September, putra pemilik telah menyerang saya saat saya membuka pintu ketika dia datang ke rumahnya. Dia menarik saya dan meminta berhubungan seksual. Ketika saya menolak, dia mengambil minyak tanah, disimpan di dekatnya, dan disiram ke atas saya dan membakar saya.

Saat saya menangis, ayahnya mencoba menyelamatkan saya tetapi sebagian besar tubuh saya terbakar saat itu,” kata korban kepada polisi sebelum meninggal dunia, pada 6 Oktober, dilansir dari Gulf News (19/10/2020).

Korban Dilarikan ke Rumah Sakit

Usai gadis dibakar anak majikan, majikannya itu pun membawa korban ke rumah sakit swasta di Khammam.

Ia pun dirawat selama 17 hari di sana. Karena kondisi korban semakin parah, korban pun dibawa ke Hyderabad, pertama di Rumah Sakit Osmania pada 5 Oktober, kemudian dipindahkan lagi ke Rumah Sakit Rainbow pada 8 Oktober karena kondisinya berubah kritis.

“Dia mengalami 60-70 persen luka bakar, “sumber di Rumah Sakit Rainbow, tempat korban meninggal” kata ANI.

Terpopuler