Suami Merantau, Wanita Ini Main Serong dengan Berondong Hingga Hamil dan Kubur Bayi Takut Ketahuan

Penulis: SON

Berita viral terbaru: Ditinggal suami pergi merantau seorang wanita main dengan brondong hingga hamil. Anaknya dikubur di kebun.

Padangkita.com – Ditinggal suami yang pergi merantau, seorang wanita di Kabupaten Sikka, Pulau Flores, Nusa Tenggara Timur (NTT) bercinta dengan berondong.

Hasil bercinta dengan berondong, seorang wanita yang ditinggal suami merantau tersebut melahirkan bayi. Namun, karena takut ketahuan oleh suaminya ia akhirnya membuat bayi tersebut.

Baca Juga

Wanita yang berinisial MM (35) ini mendekam di penjara tahanan Polres Sikka untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Diberitakan Tribunnews, kasus ini berawal dari penemuan bayi perempuan di kebun Mente Desa Tuabao, Kecamatan Waiblama, Kabupaten Sikka, Pulau Flores, NTT, Senin (14/9/2020).

Saat itu, seorang warga sedang pergi ke kebun untuk memilih jambu mente. Saat itulah ia curiga dengan adanya tumpukan batu dan gemburan tanah yang masih baru.

Lalu warga pun melaporkan hal itu ke Ketua RT setempat untuk menanyakan apakah ada warga yang menguburkan binatang yang mati di kebun miliknya tersebut.

Karena tak ada keterangan adanya binatang yang mati di kubur di kebunnya itu. Bersama ketua rt, mereka pun melaporkan temuan itu ke Kepala Desa Tuabao.

Bersama Kepala Desa Tuabao, Thomas Teta dan sejumlah warga lain menuju ke TKP. Lalu gundukan tanah dan batu itupun dibongkar.

Betapa terkejutnya mereka, karena dalam gundukan tanah itu, terdapat jasad janin bayi perempuan yang dibungkus kantung plastik warna biru dan hitam.

Melihat temuan janin bayi itu, Kepala Desa Tuabao dan warga pun melaporkannya ke Pospol (Pos Polisi) Talibura.

Dan pada hari Selasa tanggal 15 September 2020 sekira pukul 09.00 wita, anggota Pospol Talibura, anggota Polsek Waigete bersama Paur Identifikasi Polres Sikka melakukan olah TKP.

Terpopuler