Sering “Ena-ena” Tapi Tidak Dinikahi, Janda Satu Anak Ini Laporkan Oknum Kadis

Penulis: P Radila

Berita viral terbaru: Janda anak satu ngaku sebagai objek pelampiasan seks oknum kadis di Medan dengan janji akan dinikahi.

Padangkita.com – Banyak wanita yang mudah tergoda pria hidung belang hanya karena dirayu oleh janji manis. Tak jarang, mereka justru berakhir dengan ketidak bahagiaan dan hanya menjadi objek pelampiasan semata.

Hal inilah yang sepertinya juga dialami oleh seorang janda anak satu di Medan, Sumatera Utara (Sumut) ini.

Baca juga: Viral Anjing Dicat Mirip Harimau, Kelompok Pecinta Hewan Meradang

Pasalnya, perempuan berinisial DS mengaku terbuai dengan janji manis dan rayuan S, oknum pejabat di Pemprov Sumut. DS mengaku hanya dijadikan objek pelampiasan pejabat tersebut.

Hubungan DS dan S berlangsung selama beberapa bulan lamanya. Hal itu mebuat perempuan itu semakin terhanyut dengan belaian oknum PNS yang menjabat sebagai kepala dinas tersebut. Namun sang oknum kadis justru tak mau bertanggung jawab.

Tahun 2019 lalu, keduanya berkenalan melalui media sosial. Lambat laun hubungan DS dan S kian dekat, hingga mereka memutuskan untuk bertemu pada tahun 2020.

“Kenalan 2019 tapi pertemuan pertama 2020. Pertemuan itu berlangsung karena ada keperluan bisnis. Di pertemuan kedua, saya sudah mulai melihat gelagat dia tidak baik,” ujar S saat didampingi kuasa hukumnya, Hisar Yudika Purba dan Kesatria Tarigan, dilansir dari Tribun-Medan.com pada Rabu (9/9/2020).

DS mengaku jika oknum PNS itu mulai berani menggodanya. Bahkan S meminta perempuan itu untuk berhubungan badan di dalam mobil. Hubungan mereka pun semakin dekat setelah kejadian itu.

“Saya punya bukti soal dia minta itu, setelah itu hubungan kita berlanjut. Setelah beberapa bulan berhubungan intens, di mana saya dijadikan objek seksnya. Salah satu contoh, di mana pun ia ingat selalu meminta, mau itu di mobil, video call dengan keadaan saya telanjang padahal sedang jam kantor,” jelasnya.

Namun entah mengapa belakangan ini sikap S mulai berubah. Pria itu bahkan mengingkari janjinya yang akan bertanggung jawab pada DS. Merasa tak terima, perempuan itu lantas melaporkan S ke pihak berwajib.

“Dia menipu dengan berjanji menikahi namun tidak. Jadi ia saya laporkan kasus pornografi karena saya jadi objek seksnya,” bebernya.

Tak hanya melaporkan S, DS juga memberikan komentar diunggahan oknum PNS itu di akun Facebook miliknya. Namun, DS dipolisikan oleh S dengan tuduhan pencemaran nama baik.

Baca juga: Ini Identitas Wanita yang Sekamar dengan Ketua DPRD Lebak Sebelum Ditemukan Tewas

“Jadi, apa yang dia laporkan itu sangat tidak manusiawi. Saya yang jadi korban iming-iming, kok malah saya yang dilaporkan” ujar janda anak satu itu.

Padahal di hari-hari sebelum dipolisikan oleh S, DS mengatakan pejabat itu masih mengajaknya berhubungan intim di Mobil. Tentu saja tindakan S membuat DS sangat terkejut lantaran mereka sebelumnya baru berhubungan intim.