Sarah Viloid Dikatakan Meninggal Dunia

Padangkita.com – Dengan perkembangan teknologi saat ini berbagai informasi sangat mudah kita dapatkan. Hal ini tentunya membawa banyak kemajuan serta dampak positif bagi pemakainya.

Namun tidak jarang juga orang malah menggunakan hal ini untuk menyebarkan berita bohong atau hoax. Terkadang malah banyak orang yang percaya dengan sejumlah berita hoax yang beredar di masyarakat.

Baca Juga

Seperti seorang gadis cantik berikut ini yang menjadi korban dari sejumlah oknum tak bertanggung jawab.

Gadis cantik ini malah dikabarkan telah meninggal dunia hingga hal ini ditanyakan langsung oleh salah seorang netizen padanya.

“Kak, kakak udah meninggal ya,” tanya akun tiktok @andika.f.r.

Mendapati pertanyaan tersebut, tentunya membuat wanita cantik yang bernama Sarah Viloid  ini merasa cukup kaget. Lalu ia memberikan jawaban di akun tiktok miliknya dengan username @sapiloid.

Mulanya ia sempat terdiam cukup lama sebelum menjawab sudah. “Udah.. Ini hantunya,” ujarnya membalas pertanyaan tersebut.

Tentusaja saat menyampaikan hal tersebut dirinya tampak merasa tidak terima dikatakan telah meninggal walaupun dalam keadaan sehat walafiat.

Video viral yang satu ini diunggah pada 16 November lalu dan kini telah disukai lebih dari 466 ribu orang di media sosial Tik Tok.

Baca juga: Bukan Mantan, Wanita Ini Justru Merasa ‘Insecure’ dengan Ibu Sang Pacar

Video yang satu ini juga telah dikomentari sebanyak 8632 komentar warganet. Ada yang menyebut jika sosok Sarah merupakan hantu maka dirinya mungkin dinobatkan sebagai hantu tercantik yang pernah ada.

Terpopuler