Pria Ini Tewas Setelah “Anunya” Gak Berdiri Saat Bercinta dengan Mantan di Tengah Sawah

Penulis: Putri

Berita viral terbaru: Seorang pria di Sulawesi Selatan tewas dipukul oleh mantan pacar saat bercinta.

Padangkita.com – Banyak orang yang melakukan hal tak terduga agar bisa mendapatkan hal yang ia inginkan. Namun begitu, aksi tersebut tak jarang justru menjadi bumerang untuk dirinya sendiri. Hal inilah yang sepertinya terjadi pada seorang pria di Sulawesi Selatan ini.

Pria berinisial HD itu dikabarkan tewas lantaran dipukul oleh mantan kekasihnya saat bercinta. Kejadian tersebut terjadi pada Jumat (14/8/2020).

Baca Juga

Dilansir dari iNews pada Jumat (14/8/2020), aksi tragis berujung nyawa itu terjadi dipicu lantaran korban kesal saat bercinta dengan mantan kekasihnya, HY.

Pasalnya, saat berhubungan dengan HY, alat kelamin HD tidak bisa berdiri alias impoten. Hal tersebut membuat pria itu kesal dan nekat mencekik leher HY.

Lantaran berusaha untuk membela diri, HY lalu memberontak hingga berhasil melepaskan cekikan HD. Tak  lama setelah itu, HY lalu mengambil balok yang berada tak jauh dari tempatnya tidur.

Wanita itu kemudian memukul balok tersebut ke kepala korban hingga tersungkur ke lantai.

Menyadari situasi tersebut, HY kemudian melarikan diri dan meninggalkan jasad korban di areal persawahan.

Adik korban, Kartini pertamak kali menemukan jasad HD di saluran irigasi Dusun Tempe-Tempe, Desa Polewali, Kecamatan Sibulue, Kabupaten Bone. Saat ditemukan jasad korban dalam posisi telentang.

Sebelumnya, keluarga HD telah mencari korban selama dua hari. Pasalnya, korban belum pulang sejak pergi meninggalkan rumah.

Berdasarkan keteranan Kasat Reskrim Polres Bone, AKP Ardy Yusuf, pelaku dan korban telah saling mengenal sejak 30 tahun lalu. Keduanya diketahui pernah memiliki hubungan spesial.

Baca juga: Ini 6 Artis yang Beda Agama dengan Orang Tuanya

“Korban pernah mengajak pelaku untuk kawin lari, tapi ajakan itu ditolak pelaku dan memilih pergi dari kampung halamannya di Sibulue dan merantau ke Jambi hingga menetap di Desa Kota Kandis, Kecamatan Dendang, Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Jambi,” katanya.

Terpopuler

Add New Playlist