Pria Ini Jual Ginjal Agar Istri Bahagia, Warganet Justru Beri Komentar Begini

Penulis: Putri

Padangkita.com – Tak sedikit suami yang rela melakukan berbagai cara agar bisa melihat istri dan keluarganya hidup bahagia. Tak jarang, cara yang mereka lakukan bahkan sangat ekstrim dan bisa mengganggu kesehatannya.

Contohnya saja seperti yang dilakukan seorang suami satu ini. Diduga pria itu rela menjual ginjal yang dimilikinya hanya untuk melihat sang istri bahagia.

Baca Juga

Hal itu terungkap dari unggahan video yang dibagikan akun TikTok @bos_gembul.

Dalam video itu memperlihatkan seorang pria membawa kunci mobil, motor, dan beberapa surat berharga. Barang-barang tersebut diletakan di dekat seorang wanita yang tengah berbaring di tempat tidur sambil bermain ponsel

Dalam keterangan di video itu, pria itu hanya menulis “Demi istri gue”. Hal itu seakan menjelaskan jika barang-barang mahal yang diberikan pria itu dibeli demi sang istri.

Tak lama video itu memperlihatkan seorang pria tengah berdiri di depan. Di video tersebut, pria itu menuliskan keterangan yang jadi perhatian warganet. Keterangan itu bertulis “pengorbanan gue”.

Pria itu yang mengenakan kaos hitam dan celana pendek itu lantas mengangkat sedikit kaos yang dikenakannya. Hal itu itu tampaknya ia lakukan untuk menunjukkan perutnya.

Namun yang menjadi sorotan lantaran ada bekas jahitan bekas operasi di sebalah sisi kiri perut pria itu. Jahitan itu tampak berada di letak ginjal berada.

Meski pemilik akun tak menjelaskan secara detail jika suami itu itu menjual ginjal miliknya untuk membahagiakan sang istri atau bukan.

Namun banyak warganet yang berspekulasi bahwa sang suami pasti menjual ginjalnya demi sang istri.

Hal itu juga didukung dengan keterangan yang ditulis pria itu di video tersebut.

Tentu saja video itu berhasil menarik perhatian warganet. Saat artikel ini dibuat unggahan itu bahkan telah mendapat likes lebih dari 7,9 ribu kali.

Terpopuler