Perumda Tuah Sepakat Tanah Datar Cari Direktur, Ini Syarat dan Jadwal Seleksinya

Penulis: Redaksi

Batusangkar, Padangkita.com – Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Tuah Sepakat Kabupaten Tanah Datar membuka seleksi terbuka untuk jabatan direktur masa jabatan 2021 – 2026.

Seleksi terbuka itu disampaikan Ketua Pelaksana Seleksi Iqbal Ramadi Payana melalui pengumuman Panitia Seleksi (Pansel) Nomor: 01/pansel-dperumda-ts/2021 tertanggal 11 November 2021 yang dimuat di website resmi Pemkab Tanah Datar.

Bagi pelamar, ada 12 persyaratan umum yang harus dipenuhi, di antaranya berusia minimal 35 tahun dan maksimal 55 tahun saat mendaftar pertama kali. Dan, mempunyai pengalaman minimal 5 tahun di perusahaan manajerial serta pernah memimpin tim dan berijazah minimal strata satu (S1).

Kemudian ada 5 persyaratan khusus, di antaranya tidak terikat hubungan keluarga dengan Bupati/Wakil Bupati Tanah Datar, ataupun seluruh direksi Perumda Tuah Sepakat.

Pendaftaran dibuka dari 11 sampai 18 November 2021 bertempat ke Sekretariat Pansel di Bagian Perekonomian Sekretariat Daerah.

Bagi pelamar yang dinyatakan lulus dan memenuhi syarat kelengkapan bahan administrasi, dilanjutkan dengan Seleksi Administrasi pada 18 sampai 22 November 2021.

Seleksi akan diakhiri dengan wawancara secara langsung dengan Bupati Tanah Datar pada 13 Desember 2021. Pengumuman Direktur terpilih pada 31 Desember 2021.

Saat ini Perumda Tuah Sepakat telah punya sejumlah bida usaha. Antara lain, jasa pengiriman barang, penjualan ticketing dan pengelolaan bus pariwisata.

Baca juga: Kotingen MTQ Tanah Datar Pasang Target Pertahankan Juara Umum

Bupati Tanah Datar Eka Putra sebelumnya berharap, Perumda ini bisa mengembangkan lagi jenis usahanya. Seperti sebagai penampung dan pengelola hasil pertanian warga Tanah Datar. [djp/pkt]

Terpopuler

Add New Playlist