Padang PPKM Level 2, Mulai Hari Ini Bioskop CGV Raya Padang Kembali Buka

Penulis: Redaksi

Padang, Padangkita.com – Mulai hari ini Bioskop CGV Raya Padang kembali dibuka. Sebelumnya, bioskop di Kota Padang harus ditutup sekitar dua bulan karena Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4.

“Hai teman seru CGV, waktunya obatin kangen kamu nonton di CGV Raya Padang. Karena mulai besok (hari ini) CGV Raya Padang kembali beroperasi.

Kira-kira enaknya nonton film apa ya?” demikian ditulis di akun resmi CGV Raya Padang.

“Cek jadwal film-film yang tayang besok di aplikasi CGV atau bisa diakses melalui www.cgv.id/en/schedule/cinema/079.”

Untuk penayangan perdana pasca-libur panjang PPKM, CGV Raya Padang hanya menayangkan tuga film yakni “Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings”, “No Time To Die”, “The Medium” dengan jumlah total 14 layar (penayangan).

Seperti saat operasional sebelum masa PPKM, CGV Raya Padang tetap menerapkan standar protokol kesehatan yang maksimal, di mana pengunjung yang datang diminta mencuci tangah terlebih dahulu, lalu juga telah mengunduh aplikasi PeduliLindungi dan mendapat kategori kuning dan hijau.

Pihak CGV Raya juga masih mmembatasi jumlah penonton dengan mengurangi kapasitas tempat duduk dan menjaga jarak aman antar-penonton.

Baca juga: Padang PPKM Level 2, Wako Hendri Septa: Alhamdulillah Mari Jaga Prokes!

Sementara itu, untuk urusan makan-minum, pengunjung dianjurkan melakukan secara digital (cash-free) melalui laman dan aplikasi digital CGV. Tapi tetap bisa melakukan pembayaran secara langsung. (*/pkt)

Terpopuler

Add New Playlist