Mengejutkan, Artis Cantik dan Seksi Ini Mengaku Suka Sesama Jenis

Penulis: SON

Berita artis terbaru: Dakota Johnson pemain film Fifty Shades of Grey mengaku jika dirinya sebagai seorang penyuka sesama jenis. Hal ini mengejutkan penggemarnya.

Padangkita.com – Nama Dakota Johnson menjadi trending di google pada Jumat (17/07/20) lantaran pengakuannya akan orientasinya dalam sebuah wawancara..

Dakota menjadi populer setelah bermain dalam film erotis berjudul Fifty Shades of Grey pada 2015 lalu. Dengan peran tersebut, para penggemar tahu bahwa kekasih Chris Martin ini memiliki ketertarikan pada laki-laki.

Baca Juga

Namun kini kembali viral wawancara di masa lalu yang menunjukkan bahwa perempuan 30 tahun itu bukan hanya tertarik pada lelaki saja melainkan seorang wanita.

Dakota Johnson sedang menghebohkan para penggemar setelah wawancaranya bersama Vogue Magazine di tahun 2017 kembali viral.

Ia memberikan petunjuk tentang preferensinya. Dari situlah para penggemar berspekulasi bahwa Dakota seorang penyuka sesama jenis.

“Aku telah berada dalam fase hidup dimana aku terpesona oleh wanita-wanita muda yang berdamai dengan  mereka. Itu sangat menarik bagiku,” tutur Dakota dikutip dari Distractify pada Jumat, 17 Juli 2002.

Tak berhenti sampai situ, perempuan kelahiran Texas tersebut kembali bertanya mengenai kecenderungannya.

Bahkan, dia juga membahas perpisahannya dengan penyanyi Matthew Hitt. Dakota mengatakan bahwa dia tidak melakukan hubungan biasa dengan sangat baik dan sering merasakan hal-hal yang sangat intens.

“Bisakah kita membuat hal-hal yang sangat menarik? Bisakah kita mengatakan bahwa aku mengambil waktu ini untuk mengeksplorasi dalam diriku?

Baca juga: Nikita Mirzani Sarankan Biduan Dangdut Boiyen Jual Diri

Aku tidak melakukan hal yang biasa-biasa saja (bersama Matthew) dan perasaanku menjadi begitu kuat sehingga menyakitkan,” lanjutnya.

Para penggemar pun mulai menelaah selebriti wanita yang pernah dekat dengan Dakota.

Terpopuler

Add New Playlist