Mantan Pelayan KFC Ini Dapat Rp2,3 Miliar Setahun Hanya Jual Foto Seksi

Penulis: Putri

Padangkita.com – Belum lama ini, seorang mantan karyawan KFC menjadi sorotan lantaran mendapat penghasilan 120 ribu poundsterling atau setara Rp2,3 miliar. Uang tersebut ia dapat setelah setahun menjual foto seksi dirinya secara online.

Saat masih bekerja di restoran makana cepat saji itu, wanita yang diketahui bernama Beth Spiby itu hampir setiap hari menghabiskan waktunya dengan memasak ayam goreng. Kala itu ia bekerja di M&S, Trafford Center, Manchester, Inggris.

Baca Juga

Namun kini hidupnya jauh berbeda setelah mulai dikenal banyak orang. Perempuan 24 tahun itu pernah muncul dalam film dokumenter tiga bagian tentang KFC pada tahun 2015, berjudul Billion Dollar Chicken Shop. Selain itu, ia juga seorang kontestan di reality show E4, Shipwrecked.

Lantaran dua kali pernah tampil di layar televisi, Beth mulai dikenal banyak orang. Saat itulah ia memutuskan untuk membuat laman di situs langganan dewasa OnlyFans pada Desember 2016 lalu.

Bahkan dalam sepekan, ia bisa mendapat pengikut lebih dari 1000 pelanggan. Hal itu pula yang membuat ia memutuskan untuk berhenti bekerja dan fokus pada profesi barunya itu.

Saat ini Beth tinggal di Australia bersama pacarnya. Ia masih mencari pendapatan di situs langgana dewasa. Penghasilan mantan karyawan KFC itu bisa mencapai 10 hingga 15 ribu poundsterling per bulannya dari situs tersebut.

Kini, Beth telah memiliki lebih dari 13 juta pelanggan di situs tersebut. Pekerjaan barunya itu membuat, Beth mendapat banyak uang hingga bisa keliling dunia.

“Saya sangat senang melakukannya. Itu memberi saya begitu banyak waktu, kebebasan, dan kelimpahan finansial untuk hidup bebas dan berkeliling dunia,” ungkap Bert kepada Manchester Evening News.

“Keputusan yang saya ambil tentunya menimbulkan kritik dan pandangan yang sangat menghakimi tetapi saya mempersiapkan diri untuk itu sebelum saya memulainya, jadi secara pribadi bagi saya tidak ada kerugian dengan pekerjaan ini,” tambahnya.

Menurut Beth pekerjaannya yang baru membuat dirinya mendapat banyak keuntungan. Bahkan ia bisa tinggal di Australia dan mendapat uang banyak hanya dengan mengunggah foto seksi di situs dewasa.

Baca juga: Ini 10 Artis yang Masuk Kategori Wanita Terseksi Se-Asia Tahun 2020

“Jika saya tidak melakukan pekerjaan ini, saya tidak akan tinggal di Australia sekarang dan saya tidak akan pernah bertemu pacar saya. Selain itu, hal itu memberi saya begitu banyak pengalaman hidup dan kemandirian sehingga saya dapat menghabiskan waktu luang saya dengan bijak,” tuturnya.

Terpopuler