Langsung “On” Saat Nonton Film Biru, Wanita Ini Tobat Bertemu Pujaan Hati di Indonesia

Penulis: Putri

Berita viral terbaru: Erica Garza miliki hasrat tinggi lantaran kecanduan film biru, namun kini berhasil tobat dari kebiasaan itu.

Padangkita.com – Film dewasa atau biru lebih banyak memberikan efek buruk bagi para penontonnya. Pasalnya, kebanyakan menonton film panas bisa membuat seseorang kecanduan dalam berhubungan badan hingga nekat melakukan tindakan asusila.

Contohnya saja seperti yang dialami Erica Garza. Selama dua dekade, wanita itu kecanduan lantaran hobinya menonton film biru.

Baca Juga

Hobi tersebut mulanya ia lakukan untuk mengalihkan perhatian dari perasaan malu dan benci yang ia alami saat masih remaja.

Lantaran kecanduannya akan semakin parah, Erica Garza melakukan berbagai cara untuk bisa mengurangi hal tersebut. Wanita berusia 37 tahun ini mulai melakukan yoga hingga pergi ke retret di Bali.

Sejak bertahun-tahun lamanya, Garza telah terobsesi. Hal itu bermula sejak masa remaja. Dalam buku yang ia tulis berjudul Getting off, Garza membagi ceritanya yang telah kecanduan hubungan badan.

Mulanya masa kecil Garza sama seperti anak muda pada umumnya. Ia belajar di sekolah Katolik dan bergaul dengan teman-teman. Namun beranjak remaja, Garza mulai mengenal dunia.

Sejak usia 12 tahun, Garza mengaku mengalami rasa malu dan kegembiraan  yang rumit. Lantaran hal itu, ia terjerumus dalam dunia gelap sekaligus menjadi petaka dalam dirinya.

Saat masuk ke sekolah menengah yang berada pinggiran kota Los Montebello, Los Angeles, Garza mulai mengenal porngrafi.

Kala itu, ia harus memakai penopang punggung karena menderita skoliosis. Hal itu membuat Garza sering diejek oleh teman-temannya lantaran kondisinya itu.

Merasa tertekan, Garza lalu menghibur dirinya dengan menonton film biru soft-core di TV kabel yang tayang tengah malam. Lantaran teknologi yang kian berkembang, ia dapat mengakses film dewasa itu dengan lebih mudah kapan pun.

Baca juga: Gagal Operasi Bokong Besar, Model Ini Gak Bisa Duduk Berbulan-bulan

Saat berusia 17 tahun, Garza pertama kali berhubungan badan dengan pria. Setelah kuliah, ia terlibat dalam dengan kekerasan dan birisiko. Bahkan wanita itu pindah ke Hawaii, LA, London dan New York lantaran kebiasaannya itu.

Terpopuler

Add New Playlist