Kisah Happy Asmara Jadi Pencari Rumput untuk Kambing

Berita artis terbaru: Ternyata Happy Asmara sebelum terkenal pernah tinggal di desa bersama sang nenek dan mencari rumput untuk kambing.

Padangkita.com- Puncak karir tidak selalu langsung berada di atas begitu saja pastinya ada perjuangan dari bawah yang mesti dilalui. Begitupun dengan yang dialami oleh seorang pedangdut cantik Happy Asmara.

Melansir dari Grid, jika kini namanya begitu terkenal dan lagu-lagunya kerap menghiasi media sosial terutama Tiktok.

Saat diundang menjadi bintang tamu dalam program acara OK Bos Happy Asmara sempat menceritakan awal mula karirnya di industri musik tanah air yang tayang di YouTube TRANS 7 OFFICIAL, Kamis (10/9/2020) lalu.

Wanita berusia 21 tahun tersebut menceritakan jika karirnya bahkan dulu sangat pahit untuk dikenang saat ini.

Walaupun dirinya telah menyukai musik sejak masih kanak-kanak dan telah bernyanyi sejak kelas 5 SD, ia baru bisa menghasilkan uang saat duduk di kelas 2 SMA.

Saat itu dirinya berprofesi sebagai wedding singer dari acara pernikahan ke acara lainnya.

Lanjutnya jika ia pernah menyanyi seharian dari pagi sampai malam dan hanya dibayar Rp50.000.Walaupun jumlahnya kecil menurutnya itu sudah hal yang menyenangkan untuk dilakukan.

Wanita asal Kediri tersebut mengatakan jika dirinya sangat menyukai lagu bergenre pop, hanya saja karena kebutuhan ekonomi ia kemudian memilih untuk banting setir dan menjadi pedangdut.

Atas pilihannya tersebut lah tampaknya telah membuka peluang rezekinya sehingga bisa membantu keluarga.

Ternyata dirinya juga pernah tinggal bersama sang nenek saat ayahnya bekerja di Kalimantan. Saat itu dirinya sibuk membantu nenek di desa dengan mencari rumput.

Baca juga: Inilah Sosok Istri Pertama Rano Karno yang Jarang Diketahui

Rumput yang ia cari seharian bukanlah untuk dijual melainkan untuk pakan ternak dari pada kambing yang dipeliharanya.