Inilah Fakta Menarik Sethanie Taing, Si Seksi Blasteran Kamboja Kekasih Julian Draxler

Penulis: W Widia

Berita artis terbaru: Sethanie Taing wanita cantik yang memiliki darah Kamboja kini tengah menjalin hubungan dengan Julian Draxler.

Padangkita.com – Sethanie Taing merupakan seorang penari dan koreografer berdarah Kamboja dengan campuran Prancis. Nama Sethania mulai dikenal banyak publik semenjak ia berpacaran dengan pemain PSG, Julian Draxler.

Pasalnya, Sethania dikabarkan menjadi obat penyembuh luka hati Draxler yang sulit move on dari mantannya. Sebelumnya Draxler sudah sempat bertunangan dengan wanita yang merupakan teman kecilnya, Lena Stiffle.

Namun kisah cinta Draxler kandas di tengah jalan. Padahal mantan pemain Wilfsburg itu sudah berpacaran hampir sembilan tahun lamanya.

Baca juga: Kisah Profesor Matematika yang Mualaf Setelah Mempelajari Alquran

Itu adalah waktu yang panjang yang sudah dilalui bersama, sehingga tak heran jika Draxler sulit melupakan mantan kekasihnya itu.

Sethanie Taing

Namun, setelah kehadiran, Sethanie Taing, kini Draxler terlihat sangat bahagia dengan kekasih barunya itu. Diketahui, mereka mulai menjalin hubungan sejak September 2019 lalu.

Hubungan keduanya pun makin terlihat romantis dari postingan yang diunggahnya di akun Instagram. Lantas banyak yang penasaran dengan sosok Sethanie Taing.

Berikut ini adalah fakta menarik tentang Sethanie Taing, dilansir dari berbagai sumber.

Taing Memiliki Tubuh yang Seksi

Sethanie Taing

Profesi Taing yang merupakan penari dan koreografer tentu menggambarkan tubuhnya yang bagus dan seksi. Hal itu terlihat dari unggahannya di akun Instagram pribadi miliknya @sethanietaing.

Kulit eksotis yang dimiliki Sethanie Taing pun menambah kesan super
seksi didukung dengan gaya berpakaian yang fashionable. Taing cukup aktif di media sosial Instagram.

Dia sering membagikan foto baik saat sedang tampil seksi sendirian maupun ketika bersama Draxler. Namun hanya Instagram satu-satunya media sosial yang dia miliki. Taing tidak menggunakan Facebook, Snapchat, dan Twitter.

Paling sering ia mengunggah foto mengenakan pakaian renang.Taing diketahui bahkan pernah mengiringi penyanyi kenamaan asal Prancis, Matt Pokora.