Ini Skandal Staf Presiden, Hamili Reporter TV dan Pacari 4 Orang Sekaligus

Penulis: Sonia

Berita viral terbaru: Terungkap skandal seks seorang juru bicara kepresidenan dengan Reporter TV Nasional, ia juga punya 4 pacar sekaligus.

Padangkita.com – Baru-baru ini terungkap kasus skandal seks seorang Juru Bicara Presiden Taiwan, Ting Yun-kung. Bahkan sang pacar hamil dan juru bicara presiden ini juga ketahuan punya 4 pacar sekaligus.

Staf keprisidenan itu diketahui menjalin hubungan terlarang dengan seorang reporter TV. Tidak hanya itu, dirinya kerap melakukan hubungan badan saat di kantor saat jam kantor.

Oleh sebab itu, sang reporter sampai hamil tiga kali. Bocornya skandal ini mendorong dirinya untuk mengundurkan diri dari jabatan yang ia emban.

Ting Yun-kung mengudurkan diri setelah majalah Mirror Media berbahasa Mandarin melaporkan bahwa politisi muda partai berkuasa Democratic Progressive Party (DPP) ini mempunyai empat pacar sekaligus saat menjabat sebagai Direktur Biro Informasi Kaohsiung pada tahun 2014.

Padahal saat itu Ting Yun-kung sudah bertunangan dan akan menikah.

Skandal asmara terlarang Ting Yun-kung diungkap majalah Mirror Media berdasarkan pengakuan seorang mantan pacar Ting Yun-kung, yang merupakan reporter stasiun TV pada saat itu.

Mantan pacar Ting Yun-kung mengatakan mereka berhubungan seks beberapa kali di kantornya di Kaohsiung selama jam kerja.

Wanita itu mengaku mengakhiri ketiga kehamilan atas desakan Ting Yun-kung agar tidak mempengaruhi kariernya.

Celakanya saat wanita ingin putus dan mulai berkencan dengan sesama reporter pada 2017, Ting Yun-kung menghalangi.

Baca juga: Aneh, Gak Pernah Berhubungan Intim Wanita Ini Tiba-tiba Hamil, Tapi Pernah Foreplay

Ting Yun-kung memposting foto-foto intim mereka di media sosial. Wanita ini akhirnya mengadu kepada Wali Kota Kaohsiung saat itu, Chen Chu.