Heboh, Hotel Karantina Jadi Tempat Pesta "Esek-esek"

berita viral terbaru : hotel karantina

Ilustrasi orang yang dikarantina. [Foto.Ist]

Hal ini seolah dibenarkan, karena salah seorang penjaga keamanan kontrak mengatakan jika ia hanya menerima pelatihan selama lima menit sebelum memulai pekerjaannya. Serta bnayak dari penjag tersebut ikut berhubungan dengan tamu yang dikarantina.

Hingga berita ini diterbitkan, belum ada konfirmasi lebih lanjut dari pihak Departemen Kesehatan dan Layanan Kemanusiaan Victoria yang mengelola karantina di negara bagian itu.

Perdana Menteri negara bagian Victoria, Daniel Andrews, mengumumkan bahwa pemerintah negara bagian akan menyediakan dana sebesar USD 3 juta untuk mendukung penyelidikan. Kabar ini dikeluarkan pada Kamis, 2 Juli ini.

Baca juga: Tak Sanggup Terus "Digarap", Atlet Korea Selatan Ini Bunuh Diri

Saat ini dilaporkan adanya 73 kasus baru pada hari Rabu sehingga total kasus menjadi 370. Sementara dalam 2 minggu terakhir belum ada turis yang diizinkan masuk ke Melbourne.

Pihak berwenang lalu memberlakukan lockdown baru di beberapa bagian di kota Melbourne. [*/Nlm]


Baca berita viral terbaru hanya di Padangkita.com.

Halaman:
Tag:

Baca Juga

Berita Viral, Minta Uang Rp5.000 Untuk Beli Rokok Tak Dikasih, Cucu Ancam Bunuh Sang Nenek, Viral trending Terbaru Hari Ini
Minta Uang Rp5.000 Untuk Beli Rokok Tak Dikasih, Cucu Ancam Bunuh Sang Nenek
Berita Pariaman hari ini dan berita Sumbar hari ini: Kemungkinan besar setelah selesai proses BAP kasus akan dilimpahkan ke Polresta
Kesal Dibilang Numpang Hidup, Pria Beristri Bacok Ayah Kandungnya Sendiri
Berita viral terbaru dan berita trending terbaru: Inilah bayi terkecil di dunia yang ukurannya sama besar dengan telur ayam.
Inilah Amelia Taylor, Bayi Terkecil di Dunia, Saking Kecilnya, Muat Dalam Cangkang Telur Ayam
Berita viral terbaru dan berita trending terbaru: Dua pasang suami istri yang kembar tinggal satu rumah, sempat pasangan tertukar.
Viral, 2 Pasutri Kembar Tinggal Satu Rumah, Sempat Salah Pegang Pasangan
Berita viral terbaru dan berita trending terbaru: masyarakat dihimbau agar tidak pamer sertifikat vaksin corona ke medsos karena berbahaya.
Stop Pamer Sertifikat Vaksin Corona di Media Sosial, Ini Bahaya yang Mengintai
Berita viral terbaru dan berita trending terbaru: Ustadz Hasyim Yahya membuat geger publik lantaran pernyataannya yang kontroversial.
Isi Ceramahnya Bikin Geger Publik, Ustadz Ini Sebut ‘Orang Islam Itu Hadir Jadi Teroris’